Menu

April 03, 2020

PUREVIVI CLAY AND SALT CLEANSING PACK

Membersihkan wajah pakai clay? Memangnya bisa?

don’t panic, clay yang dikhususkan untuk kulit berbeda dengan clay sebagai bahan pembuatan miniatur kok. Clay yang dipakai merupakan French Clay yang mampu membersihkan kulit wajah dengan ‘deep cleansing’. Beberapa manfaat French Clay antara lain : membersihkan, sebagai detox alami kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit, dan menyerap minyak berlebih pada kulit wajah.

Untuk produk cleansing yang mengandung French Clay, Yuki punya satu rekomendasi produk multifungsi paling favorit : Purevivi Clay & Salt, Cleansing & Pack. Dengan kandungan utama French Clay yang diformulasikan dengan tekhnologi Jepang. Such a perfect combination!

PACKAGING
Kemasannya super simple, dengan badan tube berwarna gray dan tutup berwarna peach. Desain kemasannya juga hanya tulisan latin yang bertuliskan ‘Clay and Salt’ dan ‘Cleansing and Pack’. Mengusung konsep less is more, sementara di bagian belakang kemasan seperti biasa terdapat banyak informasi mengenai produk pada umumnya seperti manfaat produk, cara pemakaian, komposisi produk, manufaktur hingga barcode.

Masih dengan ciri khas Japanese Beauty Product pada umumnya yang selalu dihiasi dengan sticker yang berisi informasi utama tentang manfaat dari produk. Pada stiker ini bertuliskan main point dari produk ini, yaitu :  kulit lembut dan pori-pori bersih! Dengan Red Clay dan Salt. Sementara terdapat bendera Perancisi dengan tulisan kecil dibawahnya ‘French’.

Mungkin produk sejenis ini masih belum terlalu familiar di Indonesia, namun sangat worth to try, karena sangat bagus untuk deep cleansing dan bisa digunakan dengan beberapa cara.

TEKSTUR & AROMA
Untuk teksturnya sendiri mirip seperti facial foam, namun lebih padat dan tidak terlalu lembek. Kamu bisa melihat bagaimana teksturnya di foto berikut :
As you can see, teksturnya lebih padat jika dibandingkan dengan tekstur facial foam pada umumnya.

Make sense, karena Purevivi Claywash ini bisa digunakan dengan 2 cara, yaitu sebagai masker, yang mana tekstur masker harusnya memang lebih padat. Dan bisa juga digunakan sebagai facial foam hanya dengan mencampurnya dengan air. Namun jangan khawatir, karena teksturnya akan meleleh dan menjadi sangat lembut ketika bercampur dengan air. Dan juga menghasilkan busa yang berlimpah. Cukup unik, karena hannya dalam 1 produk bisa digunakan dwifungsi dengan tekstur yang berbeda.
Sementara untuk aromanya sendiri sangat fresh, seperti aroma tea tree yang menenangkan.
To be honest, i love the scent! Super calm and relaxing!

CARA PENGGUNAAN
Seperti yang sudah Yuki sebutkan diatas, bahwa 1 produk bisa digunakan dengan 2 cara, yaitu sebagai masker dan facial wash. Cek cara penggunaanya yuk!
 
Overall, Yuki suka dengan Purevivi Claywash ini, selain bisa digunakan multifungsi, setelah pemakaian juga wajah terasa sangat lembut dan bersih juga terlihat lebih cerah karena sel-sel kulit mati terangkat dan ia mampu melakukan deep cleansing untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel di kulit wajah.

Purevivi Clay & Salt ini merupakan varian yang harus kamu gunakan setelah membersihkan wajah dengan Purevivi Cleansing Lotion atau Purevivi Cleansing Sheet. Klik link untuk full review tentang ke-2 produk cleanser favorit Yuki ini!

So, sekian untuk review kali ini. Next time Yuki akan membahas tentang rangkaian produk Purevivi dan Alovivi lainnya!

Jika kamu tertarik untuk mencoba salah satu produk favorit Yuki dari SUIKA BEAUTY ini, kalian bisa mengulik informasi lebih lengkap tentang rangkaian produknya di : www.suikabeauty.com

Also don’t hesitate to contact them if you want to ask or consultation!
WA : 082131360538 / Phone number : 0811908005, 081338881296 

No comments :

Post a Comment