Menu

October 31, 2017

Event Report : Grand Opening ADA BUTIK (Grand City Surabaya)

Hello pretty!
Pada hari Jumat, tanggal 27 Oktober kemarin aku berkesempatan untuk menghadiri ADA Buti Grand Opening 3rd Store di Surabaya, bertempat di lantai 2, unit 30-32 Grand City Surabaya. Ini merupakan store ke-3 setelah Tunjungan Plaza dan Marvell City Surabaya.

For your information, ADA Store Grand City merupakan store ke-76 di seluruh Indonesia, setelah melakukan ekspansi besar selama tahun 2016 dan 2017. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan trend fashion terbaru. 

Thankyou for the invitation, ADA!
Let's take a picture! Berfoto bersama dengan atasan model off-shoulder dan trousers yang mengkombinasikan 2 warna yang 'Aiyuki-Banget', yaitu Black & Red.
Suasana di ADA store ini terasa homey, comfortable, cozy dan yang pasti selalu menghadirkan koleksi fashion yang up-to-date
Once again, congratulations, ADA Buti! Success!
Aku datang pada sekitar pukul 11.00, sesuai dengan waktu start yang tertera di undangan yang aku terima. Namun nampaknya masih tak ada yang hadir disana, pintu masih belum dibuka sepenuhnya, namun aku diperbolehkan masuk dulu kedalam store. Terlihat pita merah di depan pintu store? yap, itu dia pita merah untuk pengesahan grand opening ADA Buti nanti.
Sesuai dengan yang aku tulis tadi, bahwa suasana di ADA store ini terasa homey, comfortable, cozy dan yang pasti selalu menghadirkan koleksi fashion yang up-to-date. Koleksi busananya read-to-wear. Simple but classy. I love it! 

ADA Store menyediakan busana untuk perempuan dan laki-laki dengan koleksi yang lengkap, mulai dari Jumpsuit, Knitwear, Shirt, T-shirt, Blouse, Short, Trousers, Tank Top, Cardigan, dan banyak lainnya dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 69.000 - Rp 350.000 untuk berbagai kalangan.

Cek foto-foto berikut untuk melihat sekilas koleksi dari ADA Buti :
(Men's Corner : ADA Buti ini memiliki store yang cukup luas, dengan koleksi pria dan wanita yang lengkap, dengan tempat yang terpisah. Jika dari pintu masuk, men's corner ada disebelah kanan, maka woman's corner ada disebelah kiri)

Semua ko
Ini dia quotes yang 'Aku-Banget'. Aku sangat setuju dengan quotes yang tertulis diatas, bahwa Fashion itu adalah apa yang kita beli, namun style adalah bagaimana cara kita mengaplikasikannya. Contohnya saja, ada 2 orang yang memiliki item yang sama, namun itu pasti akan terlihat berbeda karena selera setiap orang berbeda, dan kreasi finish-look itu adalah style yang diaplikasikan oleh masing-masing individu.

Ok, sekian bahasan mengenai store dan koleksi busana ADA Buti, waktu sudah berjalan mendekati pukul 12.00, Mulai banyak orang berdatangan ke ADA Buti Store yang terletak di lantai 2, unit 30-32 Grand City, Surabaya. Para pengunjung disambut dengan hangat oleh MC dan juga tarian tradisional.
Tak lama setelah tarian tradisional yang dilakukan oleh beberapa dancer selesai, lalu dilanjutkan dengan soft opening dan gunting pita sebagai tanda pengesahan yang dilakukan oleh management Grand City Surabaya diteruskan dengan kata sambutan oleh rekanan management mall dan SPV Store.

Keramaian mulai membludak setelah para pengunjung terlihat antusias setelah MC mengumumkan bahwa promo store 'Gratis, Ambil Baju Tanpa Bayar' diumumkan oleh MC. Para pengunjung berebutan masuk dan mencari baju yang terdapat hangtag merah bertuliskan 'FREE" yang tergantung di hanger baju tersebut.  Para pengunjung hanya diberikan waktu 30 menit untuk menemukannya. Ada pemberian 200 pcs baju gratis untuk customer yang datang ke store, yang mana untuk 1 customer hanya diperbolehkan mengambil 1 baju dengan hangtag merah bertuliskan 'FREE'. Keramaian promo 'Gratis, Ambil Baju Tanpa Bayar' bisa dilihat di foto-foto berikut. tak jarang MC harus menghimbau agar pengunjung tak berdesak-desakan dan saling berebut baju gratis.
Acara masih terus berlanjut hingga sore, dilanjutkan dengan libe acoustic dari band dan juga fashion show. Namun sayangnya aku tidak bisa stay disana hingga acara usai, karena aku harus menghadiri undangan pada acara lain.

Sekian event report dari Grand Opening ADA Store di Grand City yang berlangsung pada tanggal 27 Oktober kemarin, Cari tahu informasi selengkapnya tentang ADA :
Fanpage : Ada Buti
Twitter : @AdaButiStore
Instagram : @adabutistore 
Website : www.adabuti.com

Happy Fashionable with ADA, Be Fabulous, Be Yours!

No comments :

Post a Comment