Menu

October 24, 2017

Product Review : City Color Intense Blush Quad #1

Hello pretty! 
Setelah kemarin mengulas tentang racun warna-warni (baca : lipgloss), kali ini masih sama-sama 'meracuni' dengan warna-warna cantik yang tentunya akan membuat penampilan terlihat semakin ok. Apalagi kalau bukan blusher! Team #Blusher, tos! 

Setelah membahas mengenai City Color pada postingan beberapa saat lalu, kali ini aku kembali me-review salah satu produk dari City Color *lagi. Karena bicara soal brand yang satu ini, jujur aku selalu kalap, karena produk-produknya bagus dan harganya tidak menguras kantong banget. Dan yang terpenting adalah kualitasnya ok. 

Now, let me introduce : City Color Intense Blush Quad #1
Hal pertama yang selalu aku bahas adalah mengenai kemasan. Yap, kemasan selalu menjadi point pertama yang dilirik, ya secara packaging adalah bungkus dari isi. 
Dikemas tanpa box dan didominasi warna hitam polos dengan tulisan berupa nama produk dan logo City Color. Terdapat kotak-kotak transparant yang memperlihatkan isi produk. Sebuah palet berisi 4 warna blusher yang cantik, mulai dari warna pink yang nge-jreng abis hingga warna pink soft.
Jika dibuka, terdapat kaca berbentuk persegi panjang sesuai dengan panjang packaging blusher (aku tidak pernah menggunakan cermin ini. karena ukurannya terlalu kecil. lol). Dan juga dilengkapi dengan 2 buah kuas aplikator. Jujur saja aku tidak pernah menggunakan brush ini, karena aku lebih suka menggunakan brush khusus blusher yang biasa aku gunakan.

Ke-4 warna yang terdapat dalam satu kemasan palet ini semuanya adalah matte, mulai dari warna hot-pink, mauve, hingga soft-pink. Dan jika berbicara mengenai kualitas, i deeply in love with this blusher. Sangat pigmented dan tahan lama. Tapi hati-hati jika mengaplikasikan blusher ini, karena sangat pigmented, maka pengaplikasian satu layer saja warnanya sudah keluar. 

Berikut adalah swatch dari ke-4 warna dalam satu palet City Color Intense Blush Quad #2

Bagaimana? cantik-cantik kan warnanya <3  Hanya dengan harga sekitar 85-100ribu kamu sudah bisa mendapatkan si cantik ini, tergantung harga pada masing-masing online shop.
Sebenarnya aku ingin membeli shade no #2 juga, karena warna-warna orange-nya yang cantik. Nah, kalau shade no #1 ini lebih ke pink-ish, shade no #2 lebih ke orange-ish.  Aku menyukai kedua shade warna tersebut sebagai blusher. Tapi sayang untuk shade no #2 entah kenapa susah sekali ditemukan. Jadi aku hanya memiliki shade no #1 untuk saat ini.

Wanna looking for City Color Intense Blush Quad #2 again. Semoga bisa menemukan yang satu ini >_<

Oh ya, seperti yang sudah pernah aku bahas di postingan sebelumnya mengenai City Color, produk-produk City Color ini hanya dapat dibeli di online shop saja :( Sayang sekali tidak tersedia di gerai-gerai makeup pada umumnya. Padahal aku benar-benar menyukai produk-produk City Color yang sangat terjangkau, kualitas ok, dan variannya beragam.

Ok, sekian dulu review kali ini, see you on my next post! 

No comments :

Post a Comment