Menu

May 08, 2018

Event Report & Product Review : Venus Beauty Gathering with Blogger

Hello Pretty, welcome back to my blog. 
Pada akhir bulan April kemarin, aku berkesempatan menghadiri Venus Beauty Gathering with Blogger, bersama dengan tabloid Bintang. And that is my signature for that event. Just a gray poncho dengan aksen tali-tali yang terurai dengan jarak yang tak rapat, black tanktop dan ripped jeggings, serta sepatu berwarna nude. And for the harstyle, i chose to make a twintails. 

Acara berlangsung pada sekitar pukul 15.00 hingga 17.00, bertempat di Singgasana Hotel, Surabaya.
Pembukaan oleh MC menyambut para tamu undangan dari SURABAYA BEAUTY BLOGGER, hingga sambutan dan juga sesi talkshow mengenai kesehatan kulit oleh dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman. Disana, beliau menjelaskan mengenai berbagai masalah kulit serta solusi serta tips-tips yang dapat diterapkan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Karena cantik adalah kulit yang sehat terawat. 
Demi mendapatkan kulit yang cantik, diperlukan perawatan dari luar dan dalam. Pola hidup teratur dan juga pola makan, olahraga teratur serta cukup minum air putih adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat terawat. Namun jangan mengabaikan perawatan dari luar, seperti penggunaan body lotion ataupun serum yang bisa membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Penggunaan makeup juga perlu diperhatikan, usahakan memakai makeup yang ringan dan cocok dengan jenis kulit masing-masing, serta mengandung bahan-bahan yang juga baik bagi kulit. Demikian pula dengan body lotion dan produk-produk perawatan kulit lainnya. 

So happy, Venus Cosmetic memberikan satu paket cantik yang berisikan berbagai produk-produk Venus Cosmetics. Check this out! 
Dalam satu paket, terdapat berbagai produk, diantaranya : Venus Body Milk (Extract Green Tea), Venus Anti Aging Body Serum, Venus Aqua Facial Wash, Venus Loose Powder, Venus 2 Way Cake).

1. VENUS ANTI AGING BODY SERUM
Produk yang satu ini merupakan salah satu produk terbaru dari Venus Cosmetic yang menjadi andalan, karena kandungan didalamnya yang mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Dan juga teksturnya yang berupa serum sehingga lebih mudah untuk meresap di kulit. Dibalut dengan kemasan tube pada umumnya, dan dilengkapi dengan pengaman berupa segel di mulut tube, sehingga lebih higienis.
Kandungaan Collagen dan Red Algae yang terkandung dalam Venus Anti Aging Body Serum ini sangat baik untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, karena tingkat kesehatan kulit bisa diukur dari kedua aspek diatas. Semakin banyak usia seseorang, maka kandungan Collagen dalam tubuhnya akan semakin berkurang. Tak heran jika efeknya adalah kulit yang keriput dan seseorang tersebut terlihat tua. Maka dari itu, Venus Anti Aging Body Serum ini diformulasikan khusus dari bahan alami yang dapat meresap dengan baik dan tidak lengket di kulit. Mengandung UV Protection untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Serta diperkaya dengan kombinasi Collagen dan Red Algae yang bergfungsi sebagai anti aging dan antioksidan yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut, dan terasa kencang. 
Mengenai tekstur, seperti yang sudah aku jelaskan sedikit diatas, bahwa sesuai namanya, produk ini memiliki tekstur serum, yang lebih mudah meresap pada kulit jika dibandingkan dengan lotion pada umumnya. Sejak pertama kali pemakaian, kulit terasa lembut dan lembab. Mengenai aroma, ada aroma khusus yang terkesan soft, tidak terlalu kuat dan menusuk hidung. 
Venus Anti Aging Body Serum ini hadir dengan isi 100ml dan dibanderol sekitar Rp 25.000 - Cukup ramah di kantong dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Pas di genggaman. 

2. VENUS BODY MILK (WITH EXTRACT GREENTEA)
Masih sama dengan produk sebelumnya, dibalut dalam kemasan tube dengan tinggi dan ukuran yang sama, yaitu 100ml. Formulanya lembut dan tidak terasa lengket di kulit. Mengandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai antioksidan, dan membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV yang dapat memperburuk keadaan kulit.
 
Satu hal yang aku suka dari produk-produk dari Venus Cosmetic adalah ia memiliki segel tepat di mulut tube, sehingga isi produk dijamin higienis. 
Aroma dari Venus Body Lotion with Extract Greentea ini sesuai dengan namanya, ada aroma greentea yang manis dan menenangkan tetapi tidak terlalu strong. Namun untuk teksturnya, berupa lotion yang jika dibandingkan dengan serum, tentu saja ia tak lebih mudah meresap dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk lotion bisa meresap dengan sempurna pada kulit. Namun masih terasa ringan di kulit dan tidak memnbuat kulit terasa lengket, tapi tunggu dulu hingga lotion meresap pada kulit dengan sempurna. 
Dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan body lotion yang satu ini.

3. VENUS WHITE BEAUTY AQUA FACIAL WASH
Venus Cosmetics memiliki satu produk facial wash untuk segala jenis kulit. Jika biasanya produk facial wash terbagi menjadi beberapa jenis untuk dry skin dan oily skin, Venus White Beauty Aqua Facial Wash with Plant Extract ini lebih praktis, karena untuk segala jenis kulit. Dengan kandungan pH Balance yang membuat kulit terasa lebih lembut dan lembab.
Entah kenapa, aku menyukai aroma harum dari facial wash yang satu ini. Tidak terlalu menyengat bagiku. Teksturnya agak kental dan berwarna sedikit kekuningan. Namun terasa sangat lembut jika diaplikasikan pada wajah.

4. VENUS 2 WAY CAKE & VENUS LOOSE POWDER 
Didominasi dengan warna biru navy dan sedikit sentuhan warna silver yang glossy yang tertera pada kemasan box maupun kemasan produk. 
Seperti yang kita tahu, bahwa 2 way cake merupakan perpaduan antara foundation dan juga bedak untuk semakin menyempurnakan riasan. Mengandung Tocopheryl Acetate sebagai antioksidan dan juga Chamomile Oil untuk membantu menjaga kelembaban kulit, dan dilengkapi dengan SPF 18 untuk melingdungi kulit dari pengaruh sinar UV. 
Seperti kemasan 2 way cake pada umumnya, berbentuk bulat dengan cermin yang mempermudah pengaplikasian produk. Terdapat tulisan 'Marcks VENUS' timbul diatas isi produk.
Dan ketika dibuka bagian bawahnya lagi, terdapat sponge aplikator yang lembut. 
Kalau kalian sering membaca postingan di blogku, pasti sudah tahu jika aku lebih memilih menggunakan bedak tabur untuk daily makeup, karena teksturnya yang lebih ringan dan tidak terlalu menutup pori-pori, sehingga kulit wajah lebih leluasa untuk bernafas. 
Masih sama-sama dibalut dengan kemasan yang didominasi oleh warna biru dan line silver, Venus Loose Powder ini disegel dengan sebuah stiker putih yang menghalangi isi produk agar tidak berhamburan kemana-mana. 
Testurnya lembut dan terlihat natural. Sangat pas jika diapliasikan setelah penggunaan BB cream untuk daily makeup. 
For more information about Venus Cosmetic, check their website and social media :
FACEBOOK : https://www.facebook.com/VenusCosmeticIND/
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/venuscosmeticind/?hl=en

No comments :

Post a Comment