Menu

May 27, 2018

Keiskei Hair Care & Stimulation

'Rambut adalah mahkota wanita'
Kalimat ini begitu populer dan dipercaya memang begitu adanya. Dengan rambut yang cantik, seorang wanita akan terlihat lebih memesona. Namun rupanya kalimat tersebut tidak hanya berlaku untuk kaum hawa saja, khususnya pada jaman modern seperti sekarang ini dimana para pria juga semakin memerhatikan penampilan mereka dengan men-styling rambut mereka sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. So, kalau begitu kalimat 'Rambut adalah mahkota wanita' terasa kurang lengkap, kaena rambut adalah mahkota setiap manusia. Hanya dengan mengubah gaya rambut, tentunya penampilan seseorang akan terlihat berbeda.

Merawat rambut juga gampang-gampang susah, karena harus menemukan produk yang benar-benar cocok dengan rambut masing-masing. Jika tidak cocok maka akan ada beberapa dampak seperti kerontokan, ketombe, kulit kepala gatal, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali produk-produk yang dijual bebas di pasaran, tersedia di minimarket, supermarket, drugstore, dan lain sebagainya dengan varian dan aroma serta khasiat yang beragam pula. Namun kita harus cermat untuk memilah mana yang benar-benar cocok untuk kondisi rambut kita.

Beberapa saat lalu, Surabaya Beauty Blogger bekerjasama dengan Keiskei Indonesia dan mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk unggulan dari Keiskei. Thankyou Keiskei Indonesia! 

Fyi, Keiskei merupakan salah satu brand yang memiliki serangkaian produk hair-care mulai dari shampoo, hair tonic, hair perfume conditioner, serta berbagai produk hair stimulate untuk merangsang pertumbuhan rambut baru dan mengatasi kebotakan. Keiskei - Hair Care & Stimulation with Japan Formulated with Nano Technology. Keiskei merupakan satu-satunya produk yang telah menggunakan tekhnologi Nano.

Keiskei Indonesia mengirimkan 2 produk berupa Keiskei Hair Perfume Conditioner & Keiskei Hair Tonic. Scroll down to read more about Keiskei products!

KEISKEI HAIR PERFUME CONDITIONER
Keiskei Hair Perfume Conditioner diformulasikan khusus dengan tekhnologi Nano yang berfungsi melembutkan rambut, menutrisi rambut secara maksimal dan memberikan keharuman rambut sepanjang hari tanpa merusak rambut. Keiskei Hair Perfume Conditioner atau disingkat HPC adalah vitamin rambut yang mengandung antioksidan tinggi dan juga omega-6 dari bahan aktif alami seperti Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Extract Biji Bunga Matahari, Extract Biji Anggur, Jojoba Oil, Olive Oil, dan Kukui Nut Oil.

Keiskei HPC berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak, kusam dan bercabang. Selain itu, Keiske HPC juga akan menjaga kelembapan rambut, memberikan keharuman pada rambut, membuat rambut lembut dan terlindungi dari sengatan sinar UV. Dengan aroma fresh yang tidak terlalu menyengat, namun menutrisi rambut dan membuat rambut terasa lembut seperti memakai conditioner. Aku biasanya memakai Keiskei Hair Perfume Conditioner ini setelah mencuci rambut, setiap dibutuhkan, ketika rambut terasa kasar, kering, dan tidak bisa diatur.

Cara penggunaan yang dianjurkan : Gunakan 1-2 kali sehari pada pagi dan malam hari.
(Netto : 100ml, Harga : Rp 270.000)



KEISKEI HAIR TONIC
Keiskei Hair Tonic merupakan penumbuh rambut dengan konsentrat bahan aktif tertinggi untuk mengatasi kebotakan, menumbuhkan rambut baru, menghentikan kerontokan, menghilangkan jamur dan bakteri pada kulit kepala, mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit kepala, mengatasi kebotakan psoriasis, kebotakan seboroik, kebotakan genetik, dan kebotakan koin secara maksimal.

Keiskei Hair Tonic dengan Nano Technoloy mengandung antioksidan tinggi dengan bahan alami seperti Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Hydrolize Wheat Protein dan Retinol Booster dimana komposisi tersebut akan mempercepat pertumbuhan rambut baru dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak secara maksimal. 

Aroma Keiske Hair Tonic ini berbeda dengan Keiskei Hair Perfume Conditioner dengan aroma fresh yang natural. Keiskei Hair Tonic memiliki sedikit campuran aroma kimia namun tidak terlalu menyengat. Keiskei Hair Tonic di-klaim dapat bekerja efektif 10x lebih cepat dibandingkan dengan produk penumbuh rambut lainnya, karena dilengkapi dengan Nano Technology dan bahan-bahan aktif alami untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.

Cara penggunaan yang dianjurkan : 2x sehari, digunakan pada pagi hari dan malam hari.
Ps. Apabila terdapat luka pada kulit kepala, maka akan ada rasa perih yang sedikit terasa. Disarankan untuk tidak menggaruk kulit kepala pada saat terasa gatal atau luka yang sudah mulai kering supaya tidak menimbulkan luka pada kulit kepala.

(Netto : 100ml, Harga Rp 350.000)
Juga tersedia dengan ukuran 50ml, harga Rp 190.000

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Keiskei Indonesia dan berbagai produknya, kunjungi website Keiskei Indonesia : https://www.keiskeiindonesia.com/

No comments :

Post a Comment