Menu

May 19, 2018

Maybelline Instant Age Rewind

Maybelline, siapa sih yang tak mengenal brand kosmetik besar yang satu ini. Hampir semua orang baik makeup-junkie or not, pasti familiar dengan merk yang satu ini. Maybelline yang identik dengan New York telah mengeluaran banyak sekali koleksi muladi dari base-makeup hingga decorative-makeup yang lengkap dan selalu up-to-date. 

Maybelline sendiri memiliki beragam koleksi yang nge-hits dan diminati para beauty-lover, salah satunya adalah koleksi baby-lips. Oh, i love this products so much! 
But, this is my favourite product so far, Maybelline Instant Age Rewind. 
Seperti tulisan yang tertera di kemasanya, Instant Age Rewind, Eraser Dark Circles. Produ yang satu ini cukup mumpuni untuk membantu menutupi lingkaran hitam bawah mata yang mengganggu penampilan. Kurang tidur, kondisi tidak fit, dan lain sebagainya menjadi penyebab utama dari munculnya lingkaran hitam bawah mata atau yang lebih akrab disapa mata panda ini. 

Kemasannya terbuat dari silikon plastik yang tebal sehingga kemasannya tidak ringkih dan tidak mudah retak. Menurutku packaginya cukup simpel tetapi telah didesain sedemikian rupa hingga terlihat menarik. Perpaduan antara warna transparant yang memperlihatkan warna produk, serta tulisan berwarna perpaduan antara purple-fuchsia bergaya metalic.
Dan dari satu kemasan yang didominasi transparant, mempermudah kita untuk melihat warna didalamnya dan juga isi produk, sudah seberapa banyak dan sisa produk dalam kemasan. Selain itu satu hal yang paling aku sukai adalah kuasn aplikatornya yang nyaman tanpa perlu tambahan kuas, karena aplikatornya lembut dan sangat memudahkan penggunaan concealer. Namun ada satu hal yang menjadi kekurangan aplikator jenis ini, yaitu akan mengendapkan kuman atau bakteri, karena akan susah untuk membersihkan aplikatornya dengan air, maka cukup lap aplikator menggunakan wet tissue. Dari informasi produk yang disampaian, disebutkan bahwa aplikatornya memiliki antibacterial, sehingga tidak perlu dicuci tapi hanya di-lap menggunakan tissue basah/kering.
Cara mengeluarkan produnya sangat mudah, yaitu putar bagian bawah kemasan, maka isi produk akan keluar dengan sendirinya. Cek foto dibawah ini :
Untuk pertama kali pemakaian, mungkin memang perlu diputar agak lama, baru kemudian isi produk akan keluar dengan sendirinya. Concealer akan merembes keluar melalui aplikator lembut.

Maybelline Instant Age Rewind ini mengandung Goji Berry untuk mencegah penuaan dini dan Haloxyl yang berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan area gelap pada mata. 
Lalu bagaimana dengan performanya? Check this out : 
(Pergelangan tangan bagian dalam yang masih terlihat urat nadi - sebelum pengaplikasian)
(Pengaplikasian produk)
(Setelah diratakan)

Aku mencoba melakukan tes pada daerah pergelangan tangan bagian dalam tepat di area urat nadi. Terlihat bahwa Maybelline Instant Age Rewind ini mampu menutupi warna kebiruan pada pergelangan tanganku. Hasilnya flawless, lembut, mudah di-blend dan juga tidak cakey, melembabkan dan stay longer. Very recommended buat kamu yang punya masalah dengan dark circles. Maybelline Instant Age Rewind ini juga bisa membantu meng-cover dan mengoreksi kekurangan pada wajah seperti : noda-noda hitam, bekas jerawat, menyamarkan keriput, dan lain sebagainya. Dibanderol sekitar Rp 120.000-an (harga masing-masing toko berbeda) - sangat worth it untuk masuk dalam wish-list-item. By the way, aku sudah re-purchase untuk yang ke-3 kalinya. Selain berbagai manfaat yang telah aku sebutkan diatas, ada satu hal lagi yang aku suka dari produk ini, yaitu kemasannya sangat handy dan mudah dibawa kemana-mana.

Maybelline Instant Age Rewind ini tersedia dalam 6 tone warna yang melengkapi semua warna kulit. Mulai dari yang paling terang, Brightener, Fair, light, Neutralizer, Medium dan Honey. Namun kebanyakan yang dijual di Indonesia hanyalah 4 warna, yaitu : Light, Medium, Fair and Honey.

I will give 5 star for this lovely baby! Love it! So far, this is the most favourite item from Maybelline.
See you on my next post!

1 comment :