Menu

January 11, 2015

Hair Tutorial : It's School Time!



It's School Time!
Tiba-tiba jadi keinget jaman sekolah dulu. hahaha...
pas generasiku dulu sekitar generasi 90-an, anak-anak sekolah rambutnya bener-bener dibikin kreasi sama para orang tua. entah ada yang dikuncir kaya pohon kelapa, kuncir 1000 (itu loh yang kuncirannya banyak banget), hingga kuncir poni, dan masih banyak lagi kreasi orang tua jaman dulu yang unik-unik dan memorable banget.  *sekarang masih musim nggak ya kreasi rambut anak-anak seperti ini?

Tapi kalau aku beda.... waktu dulu aku kecil, potongan rambutku tuh selalu dan bener-bener pendek dan cepak ala cowok gitu, jadi rambutku nggak pernah dimacem-macemin XD (Entah untung atau gimana). lain kali deh aku post foto-ku pas jaman bahula. Huahahaha
Nah, kalau anak-anak jaman sekarang pasti nggak mau kalau rambutnya dikuncir 1000. biasanya kuncir ala ponytail atau twintails jadi alternatif pilihan yang paling banyak disukai oleh para orang tua dan siswa itu sendiri.

Buat para siswa ataupun orang tua yang suka dandanin anaknya, cobain yuk curly twintails ini :)


1. Kalau kamu memiliki rambut lurus, curly terlebih dahulu rambutmu dan semprotkan hairspray supaya rambut tidak mudah lurus kembali.
2. Bagi rambut menjadi 2 bagian yang terpisah, sisi kanan dan kiri.
3. Lalu ikat masing-masing bagian rambut dengan ikat rambut.
4. Semprotkan kembali hairspray di twintails yang telah kamu buat
5. Catok bagian poni dan juga rambut dibagian kanan dan kiri wajah hingga menjadi curly.
6. Selesai!

Twintails selalu sukses memberikan kesan yang cute & girly. Jadi jangan takut untuk berkreasi dengan rambut yaa, termasuk mencoba hairstyle curly twintails ini :)
See ya!

1 comment :