Menu

January 10, 2015

Hair Tutorial : Cool Bandana


Aku menyebutnya 'Cool Bandana', karena style yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih 'cool', dibalut dengan bandana dengan motif dan warna tertentu yang akan membuat penampilan kita berbeda.
Yap, simple banget, curly rambut terlebih dahulu dengan curling iron, jangan lupa semprotkan hairspray supaya hasil curly yang telah kamu buat awet dan lebih tahan lama. Kemudian lanjutkan dengan menjepit poni kesamping dengan menggunakan bobby pins. Poni dijepit kesamping supaya hasilnya lebih rapi dan tidak mengganggu proses mengikat bandana. Selain itu akan lebih mudah jika poni dijepit kesamping terlebih dahulu baru dilanjutkan dengan memasang bandana, daripada sebaliknya. Setelah selesai, ikat bandana. (Ikuti langkah-langkah diatas untuk mengikat bandana).

Selesai, berkreasilah dengan make-up dan cocokkan dengan hairstyle cool bandana, supaya penampilanmu terlihat berbeda. Oh ya, untuk make-up sebaiknya cocokkan dengan warna bandana yang kamu pakai yah! :) 

Kalau kalian ingin berpenampilan berbeda, tidak perlu mahal dan ribet kok, hanya langkah-langkah yang simple aja udah bisa membuat penampilan kalian berbeda, yang penting mix & match agar terlihat sesuai ^^


No comments :

Post a Comment