Menu

January 25, 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan


Seriap wanita pasti ingin memiliki kulit yang putih dan bercahaya. Namun banyak faktor yang seakan menghalangi kita untuk mendapatkannya, salah satunya adalah aktifitas sehari-hari yang mengharuskan kita untuk keluar. Dari pengalaman pribadi, kulit aku sensitif banget sama yang namanya panas, termasuk sinar matahari, kalau terlalu lama kena panas, bakalan muncul bintik-bintik merah dan rasanya super gatal dan juga panas seperti terbakar, rasanya ingin menggaruk terus... 
tidak enak sekali rasanya.

Selain itu, satu lagi... kadang kulit aku jadi kusam kalau terlalu lama dibawah paparan sinar matahari, belum lagi kena debu-debu, asap mobil, dan lain sebagainya... paling jengkel kalau siang-siang panas, terus jalanan rame dan macet, otomatis asap-asap mobil makin melengkapi hawa panasnya. 

Apalagi di Surabaya, yang memang dikenal dengan kota yang super duper panas. Palng sebal kalau kulit kusam, penampilan jadi tidak fresh sama sekali, make-up pun jadi tidak bisa maksimal. 

Belum lagi, efek sinar UV membuat kulit aku jadi belang...terutama di pergelangan tangan, *loh kenapa di pergelangan tangan? karena aku paling suka memakai pakaian dengan lengan yang panjang, selain kulitku tidak seberapa tahan dengan paparan sinar UV, juga menanggulangi efek kulit menjadi gelap. Tapi tetap saja ada belang di daerah pergelangan tangan hingga jari. Namun setidaknya bagian kulit yang belang lebih sedikit daripada ketika aku memakai baju dengan lengan pendek.

Nah, di postingan kali ini, aku pengen sharing tentang 1 produk yang baru-baru ini jadi favorit aku. 
Awal mulanya, aku lihat produk ini di salah satu minimarket di sebelah tempat tinggalku. Pertama kali lihat, langsung tertarik karena kemasannya yang simpel tapi cukup eye-catching, dan gambar di kemasannya adalah salah satu icon dari negara yang selalu menjadi sumber inspirasiku, Jepang. 
Dari awal aku merasa penasaran dengan produk ini, rasanya pengen aku beli dan segera mencoba produk tersebut, tapi karena waktu itu aku hanya membawa uang dalam jumlah terbatas, jadinya aku urungkan niat untuk membeli produk itu. Namun karena masih penasaran, aku iseng mencari review dari produk tersebut di internet. Akhirnya, aku kembali ke minimarket dimana aku pertama kali melihat produk itu dan langsung membelinya. Alhasil, pertama kali mencoba, aku langsung jatuh cinta dengan produk ini. <3

Penasaran dengan produk ini? Simak terus yukkk.....


Yup! Kojiesan!
Mau tahu apa itu Kojiesan? ini ada beberapa informasi mengenai Kojiesan.

Kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.


Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.



Kojiesan di Indonesia


Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:


Kojiesan Classic


Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion


Kojiesan Dream White


Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.


***

Waktu itu, yang tersedia di minimarket sebelah cuma Kojiesan Skin Lightening Soap saja, jadi aku hanya membawa pulang 1 produk ini saja, tapi aku ingin mencoba varian produk Kojiesan yang lainnya!

Kemasan 

Kemasan Kojiesan Skin Lightening Soap termasuk simpel, didominasi warna putih dengan gambar wajah Geisha. Justru ini yang menarik, karena walaupun kemasan Kojiesan Skin Lightening Soap ini simpel, tetapi mampu menarik mata, karena kemasannya cukup atraktif dan eye catching. Aku paling naksir kemasannya <3.

Eh, selain menarik, kemasan Kojiesan Skin Lightening Soap ini juga unik. Mau tahu unik seperti apa? scroll kebawah yaaa....


Ini dia yang aku maksud dengan 'unik'.
Jika dilihat dari tampak depan, maka yang terlihat hanya gambar separuh wajah Geisha (lihat gambar pertama). Namun, jika dibuka, maka akan menjadi gambar wajah seorang Geisha yang utuh. Menarik!


Kojiesan Skin Lightening Soap berbentuk kotak dan berwarna oranye dengan ukuran yang cukup besar, tidak seperti ukuran sabun batang pada umumnya. Untuk menghemat pemakaian, potong sabun menggunakan cutter menjadi 2 atau 3 bagian. Gunakan 1 potong dan simpan sisanya. 

Sabunnya dibungkus oleh plastik, sehingga lebih higienis daripada produk-produk sabun batang pada umumnya yang hanya berlapis kotak kemasan tanpa plastik lagi didalamnya.
Satu lagi yang aku suka dari Kojiesan Skin Lightening Soap ini, yaitu wangi jeruknya yang harum, tidak membuat pusing. Biasanya aku paling anti dengan parfum berbau jeruk atau lemon. Suka mual dan pusing kalau mencium bau parfum jeruk atau lemon, apalagi parfum mobil. Berbeda dengan Kojiesan Skin Lightening Soap ini, wangi jeruknya alami dan terkesan soft, sehingga tidak membuatku merasa pusing dan mual sama sekali.


Pertama kali mencoba produk ini, aku langsung jatuh cinta <3
Tidak seperti sabun batang lainnya yang pelit busa, dalam artian busa yang dihasilkan oleh sabun batang hanya sedikit. Kojiesan Skin Lightening Soap ini memiliki busa yang cukup banyak dibandingkan dengan sabun batang lainnya. Selain itu, Kojisan Lightening Soap ini benar-benar lembut dan terasa soft waktu dipakai. 

Pertama kali pakai, dan merasakan Kojiesan Skin Lightening Soap, aku langsung merekomendasikannya pada adik perempuanku dan menyuruhnya untuk mencoba Kojiesan Skin Lightening Soap milikku yang baru saja aku beli. Setelah mencoba, ternyata dia juga berkomentar sama. hahaha...


Cukup gunakan Kojiesan Skin Lightening Soap secara teratur. Aku menggunakan Kojiesan Skin Lightening Soap setiap kali mandi dan juga menggunakannya untuk mencuci muka. Biasanya setelah menggunakan produk ini, aku mendiamkannya sekitar 2 menit terlebih dahulu, kemudian baru membilasnya. Dalam hitungan minggu hasilnya sudah mulai terasa.
Kojiesan Skin Lightening Soap tidak hanya bisa digunakan di badan saja loh, namun juga bisa digunakan pada kulit wajah.

Kojiesan Skin Lightening Soap ini memiliki kandungan Kojic Acid yang bisa mencerahkan kulit, termasuk menyamarkan noda-noda hitam dan bekas-bekas jerawat. Sampai saat ini, aku masih menggunakan produk ini, cukup bagus untuk menghilangkan kusam dan juga perlahan menyamarkan bekas-bekas jerawat di wajahku. Setelah memakai Kojiesan Skin Lightening Soap, kulit wajah jadi terasa lembut, kencang dan kenyal.



Kojiesan Skin Lightening Soap bisa didapat dengan harga yang cukup bersahabat, yaitu sekitar Rp 36.000. Harga yang cukup ekonomis untuk sebuah produk dengan kualitas yang baik.
Dengan rajin menggunakan Kojiesan Skin Lightening Soap, perlahan, kulit kusam mulai berkurang. Hore!
Aku ingin mencoba varian produk Kojiesan yang lainnya. Tunggu update terbaru tentang varian Kojiesan yang lainnya ya! 



2 comments :