Menu

August 10, 2014

Make-up Tutorial with JAPAN SOFTLENS : Gyaru Eyes



Konnichiwa Minna-san! 
Langsung aja yukk... Siapa diantara kalian yang suka dengan Make-up yang sempat trend di kalangan anak muda Jepang, Gyaru? 

Aku suka banget dengan Make-up Gyaru. Bahkan sampai ke kehidupan sehari-hari. seakan-akan style Gyaru sudah menjadi bagian dari keseharianku. Mulai dari Make-up, hairstyle hingga Fashion. 
Sedari awal aku memang menyukai semua fashion Jepang, mulai dari Lolita, Gothic, V-kei, Gyaru dan masih banyak lainnya. Namun hanya Gyaru Style yang paling menjadi favoritku, dan juga menjadi style keseharianku. :)

Nah, Kali ini aku akan memberikan tutorial Gyaru Eyes. Dimana, pada Gyaru Style, riasan mata adalah yang paling menonjol diantara yang lainnya. 

Biasanya, untuk berdandan ala Gyaru, selain permainan eyeliner dan bulumata, softlens memegang peranan penting loh... Karena dengan memakai softlens, tentunya akan semakin menjadikan mata ala Gyaru kita semakin terlihat besar dan lebih 'berbicara'.

Aku memakai berbagai varian softlens dari JAPAN SOFTLENS
Soal kenyamanan, sama seperti yang sudah sering aku bahas pada post-post sebelumnya, koleksi-koleksi softlens dari JAPAN SOFTLENS memang nomor 1. Ageha Softlens sama sekali nggak bikin mata aku perih dan iritasi. :3
Bahkan sering aku pakai hampir seharian untuk photosession, aku cuma butuh beberapa kali tetes mata saja, karena Ageha Softlens nggak buat mata aku cepet kering. 
Seperti yang sudah pernah aku bahas pada post ini :  http://aiyukiaikawaii.blogspot.com/2014/02/ageha-super-big-brown-review.html

Ageha Softlens dari JAPAN SOFTLENS membuat Gyaru Eyes ku terlihat semakin hidup ^^
Nggak lengkap rasanya kalau dandan ala Gyaru tapi nggak pakai softlens ini XD hahaha

Ageha Softlens from JAPAN SOFTLENS 

Ok, langsung aja yuukk...
Check this out, Ladies... 

1. Goreskan eyeliner cair berwarna hitam di garis atas mata.
2. Kemudian lanjutkan goresan di bagian bawah garis mata dengan menggunakan eyeliner pensil (Supaya hasilnya tidak terlalu pekat dan bisa diatur tebal tipisnya)
Goreskan tebal mulai dari ujung luar mata, dan semakin ke tengah semakin tipis.
3. Pasanglah bulumata palsu. Kamu juga bisa menambahkan bulumata palsu di bagian bawah matamu, atau hanya mempertebal bulumata bawahmu dengan mascara.
4. Aplikasikan eyeshadow berwarna hitam di garis ujung luar mata hingga kedalam, untuk semakin mempertegas garis yang sudah kamu gambar menggunakan eyeliner tadi.
5. Kamu juga bisa menambahkan eyeshadow berwarna putih di bagian sudut dalam mata, hingga ke garis bawah mata, seperti foto dibawah ini :

Detail Gyaru Eyes : 

Berikut foto-foto dengan Gyaru Style :
  
    



Aiyuki with Ageha Softlens from JAPAN SOFTLENS :

Gimana? sudah dicoba Make-up Gyaru Eyes-nya?
Kasih tau ya gimana hasil make-up Gyaru Eyes kamu ^^

See ya! ^^

5 comments :

  1. yukii km boneka banget XD
    tnp makeup aja udah kawaii, apalagi dgn makeup :3

    ReplyDelete
  2. @Xiao Vee :
    Haha, cc ni bisa aja. XD
    cc jg kawaii :3

    ReplyDelete
  3. wah cantik banget seperti boneka.
    Jadi pengen japan softlens haha

    impiccha

    ReplyDelete
  4. hoaa~~ cute kaya boneka >.<

    XOXO
    leeviahan.bogspot.com

    ReplyDelete
  5. Love the lenses that so bright !!
    My blogAngelriuTutorials

    ReplyDelete