Menu

August 10, 2014

ZA Liquid Foundation Review

Hello ladies :)
Apa kabarnya nih?...
Ngomongin soal make-up, basic dalam makeup itu penting banget, supaya makeup kita bisa awet dan tahan lama.
Selain pelembab, tentunya hal yang tak kalah penting adalah mengaplikasikan foundation untuk membuat bedak dan juga blush-on bisa tahan lama dan tidak luntur. Selain itu foundation juga berfungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah dan juga menutupi bekas-bekas jerawat ataupun flek-flek hitam yang cukup mengganggu penampilan. 

Nah, kali ini Aku akan me-review tentang produk Foundation dari Za.



Foundation dari Za ini berbentuk liquid (cair). Aku pilih warna yang paling terang dari semua pilihan warna yang ada, menyesuaikan dengan warna kulit wajahku.

Kemasannya terbuat dari kaca yang cukup tebal, sehingga bila tidak sengaja terjatuh, tidak akan langsung pecah. 

Liquid Foundation dari Za ini mengandung SPF 25, PA++, dan juga vitamin C dan E. 


Diatas adalah warna asli Za Liquid Foundation. (Kiri, sebelum diaplikasikan pada punggung tangan, kanan, setelah diaplikasikan pada punggung tangan, tetapi belum diratakan sepenuhnya.)




LIKE :
- Warnanya pas dengan warna kulitku.

DISLIKE :
- Foundation ini agak berat ketika dipakai, dan setelah menggunakannya, di wajahku muncul beruntusan dan jerawat baru :(. Mungkin karena kulit wajahku yang super sensitif tidak cocok dengan foundation ini. Reaksi pada masing-masing kulit tentunya berbeda-beda. Mungkin saja produk ini tidak cocok di kulitku, tapi cocok di kulit kalian.
- Tidak terlalu bisa meng-cover noda-noda bekas jerawat :(
- Harganya cukup mahal, sekitar 180k.

RE-PURCHASE?
hmm... Maybe no. Setelah survey dan cari kesana-kesini, nyobain produk ini-itu demi mencari produk-produk yang cocok untuk kulit sensitifku, akhirnya aku menemukan produk yang cocok banget sama kulit sensitif aku :), yah meskipun harganya 2x lipat lebih mahal. 

No comments :

Post a Comment