Menu

January 10, 2015

Hair Tutorial : First Date


Semua cewek pasti perasaanya campur aduk ketika akan menghadapi situasi seperti judul diatas ini. hmmm... campur aduk gimana yah, yang pasti ada happy, bingung, takut terlihat nggak oke, semuanya deh... segala sesuatu pasti disiapin jauh-jauh hari, mulai dari pakaian, gaya rambut, make-up, dannnn yang pasti banyak dari kalian yang ketika sudah hari H, sebelum jam janjiannya tiba, pasti minimal 2 jam sebelumnya sudah siap. hahaha... wajar aja kok, namanya aja mau ketemu dengan someone special. 

Baju udah, make-up udah, nah tapi bingung nih untuk tatanan rambutnya bagusnya diapain ya?? diurai bosen, dicurly biasa bosen, dikuncir ah biasa banget, tiap hari juga dikuncir, kuncir 2 nggak pede nih, dikonde apalagi... 

Kadang pertanyaan itu yang membuat kaum wanita bingung :P *ngaku deh
berbagai inspirasi dan ide untuk hairstyle sudah di cari tapi tetep aja nggak ada yang sreg. 
Nah, kenapa nggak cobain hairstyle dari aku yang satu ini? 
Hairstyle ini simple banget, tapi kesannya feminime & kawaiii bangett. make you look like a princess from fairytale <3

ini juga salah satu hairstyle favorit aku lho...
mungkin pas 1st date nanti mau pake hairstyle yang ini juga kali ya :P LOL!

Udah yuk, langsung simak aja...




1.Rambut yang terurai diikat menjadi satu sehingga menjadi ponytail, setelah itu tarik kedua sisinya (ikuti gambar diatas), sehingga ponytail menjadi lebih bervolume dan melebar hingga ke samping kiri dan kanan.
2. Kemudian curly sedikit demi sedikit menggunakan curling iron, atau straight iron.
3. Setelah selesai, jangan lupa semprotkan hairspray pada rambut yang telah kamu curly. tujuannya supaya curly yang telah kamu buat lebih awet dan tidak mudah terurai kembali. 
4. Sasak menggunakan sisir bergigi rapat, supaya rambutmu terlihat lebih bervolume.
5. Sisir poni  dan jangan lupa curly rambut bagian kiri dan kanan wajah (Lihat gambar)
6. Terakhir, tambahkan aksesoris pemanis. aku menggunakan flowery headband berwarna pink yang selaras dengan dress yang tengah aku pakai yang didominasi oleh warna pink dan putih. 


Selesai, mudah banget kan :)
pas lihat foto awalnya, kelihatannya memang ribet banget, tapi ternyata setelah dicoba step by step-nya seperti apa, ternyata simple, but look glamour & kawaii 

Selamat mencoba ^^ 
and see ya in my next post!



No comments :

Post a Comment