Menu

October 24, 2017

Product Review : NYX Duo Chromatic Illuminating Powder

Akhir-akhir ini trend makeup glowing sedang booming. Banyak sekali beauty-vlogger yang ikut menjajal trend makeup yang diadaptasi dari gaya para beauty-enthusiast barat. Brand-brand kosmetik pun tak kalah gencar memasarkan produk berupa highlight yang mampu membuat wajah bersinar/kinclong/glowing/berkilauan bak mentari yang terbit dari ufuk timur. 

Salah satu brand kosmetik yang memiliki produk highlight yang saat ini dirasa paling laris di pasaran adalah NYX. NYX memang selalu up-to-date soal produk-produk makeup terbaru dan selalu memimpin trend makeup yang sedang booming dari masa-ke-masa dengan kiblat trend makeup barat.

Okay, let me introduce NYX Duo Chromatic Illuminating Powder.
NYX sendiri memiliki 5 shade warna untuk Duo Chromatic Illuminating Powder : Crushed Bloom, Lavender Steel, Snow Rose, Synthetica dan Twilight Tint. Dengan isi 6gr dan berbentuk seperti presspowder yang padat dalam kemasan tanpa box. Packagingnya berbentuk bulat hitam dengan tutup transparant yang memperlihatkan isi didalamnya, sehingga kita bisa dengan mudah melihat warnanya. 
NYX Selalu hadir dengan packaging yang simpel tetapi terlihat elegan. Seperti NYX Duo Chromatic Illuminating Powder ini sendiri yang hadir dengan wadah bulat dan tutup transparant dan hanya berhiaskan permainan typografi dibagain atas tutupnya. Namun satu hal yang aku kurang suka adalah wadahnya terlihat ringkih, aku tidak bisa membayangkan jika produk ini jatuh, maka akan remuk dan hancur T_T 
Untuk kualitas, kurasa NYX memang tidak perlu diragukan lagi. Mengenai pigmentasi, produk yang satu ini memiliki tingkat pigmentasi yang cukup ok, warnanya akan keluar walau hanya dengan pengaplikasian satu layer saja. Namun jika ingin mendapatkan hasil yang lebih tebal, tentu saja tambahkan beberapa layer lagi hingga sesuai dengan yang kamu inginkan. 


Aku memilih varian Twilight Tint yang jatuhnya lebih ke silver tapi jika diamati juga akan terlihat warna kebiruan. Mampu menghasilkan efek glowing yang maksimal, namun jangan mengaplikasikannya terlalu tebal jika ingin hasilnya terlihat glowing alami. 


Aku telah mencoba beberapa kali eksperimen, mulai dari pengaplikasian yang hanya satu layer, double-layer, dst, hanya untuk mengetahui hasil akhirnya.
Aku ingin mencoba varian lainnya yang semuanya memiliki warna-warna yang cantik. Terutama Synthetica dan Snow Rose.

NYX Duo Chromatic Illuminating Powder ini bisa kamu dapatkan di berbagai online shop ataupun di counter-counter NYX di seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp 165.000 
See you on my next post! stay pretty! 

No comments :

Post a Comment