Menu

October 23, 2017

Product Review : Melanox Skin Toner

Hello beauty enthusiast! 
Kali ini aku akan me-review mengenai salah satu brand yang sudah ada sejak jaman dulu kala. Pasti momma-momma kita pada familiar dengan merk 'Melanox'. 

Untuk produk Melanox yang akan aku bahas kali ini adalah Melanox Skin Toner yang menurut deksripsi produk di websitenya, berfungsi sebagai :

'Melanox Skin Toner adalah formulasi untuk membersihkan sisa-sisa akhir dari makeup dan cleanser. Cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung bahan alami Sodium Carboxymethyl Betaglucan, ekstrak teh hijau dan bahan pelembab lainnya untuk merawat kelembaban kulit. Diperkaya dengan Melanox C-BrightTM Complex yang mengandung derivat Vitamin C, yang menjaga kulit agar tetap halus, lembut dan tampak cerah'.

Komposisi :
Purified Water, Alcohol, Sorbitol, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Methylparaben, Sodium Ascorbyl-2-Phospate, β-Glucan, Carica Papaya Extract, Citrus Medica Limonum, Fragance, Camellia Sinensis Extract.

Ukuran : 125ml
Kemasannya berupa botol dengan tutup bening dan bisa diaplikasikan dengan cara menekan bagian atas botol yang berbentuk spray. Desain kemasan sederhana hanya dengan tulisan berwarna hitam dengan sentuhan warna hijau. Dari kemasannya sudah terlihat jelas bahwa Melanox ini termasuk dalam produk obat-obatan.

Dibagian belakang botol, terdapat keterangan mengenai produk, aturan pakai, komposisi, barcode dan juga expired date.
Formulanya ringan, cepat meresap di kulit dan terasa segar ketika disemprotkan pada wajah. Mungkin awalnya terasa sedikit lengket, namun produk cepat meresap dan tidak akan terasa lengket sedikitpun, malahan kulit wajah terasa lembut, kenyal dan lembab. Aku selalu menyemprotkan sekitar 3-4 semprotan setiap habis mencuci muka atau sebelum pengaplikasian makeup. Produk ini memberikan sensasi segar pada kulit wajahku.
Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 45.000, produk ini sangat worth-it dan bagus. Murah tapi tidak murahan.
Re-purchase? Of course YES! 

See you on my next post! Stay pretty!

No comments :

Post a Comment