Menu

October 06, 2017

Product Review : Even Steven Whipped Foundation

Hello pretty! 
Bangunan tanpa fondasi yang kokoh tentunya akan rubuh. Sama saja dengan makeup tanpa base yang bagus tentunya akan terlihat tidak maksimal, tidak awet, cakey, kekurangan pada wajah tidak tercover dengan sempurna, dan lain sebagainya. Itulah sebabnya menurutku base makeup itu sangatlah penting, setelah penggunaan pelembab untuk melembabkan dan mempersiapkan kulit wajah sebelum ber-makeup, kemudian dimaksimalkan dengan penggunaan primer agar makeup bisa tahan lebih lama, serta pemakaian base makeup seperti foundation or concealer sebagai dasar dari fondasi makeup.
Nah, di postinganku sebelumnya aku telah membahas mengenai opening The New The Balm Studio dan The Launch of Even Steven Whipped Foundation. Check it out yaaa.

Masih berbicara mengenai base makeup, kali ini aku ingin merekomendasikan salah satu base makeup favoritku yang memiliki performa yang luar biasa untuk menyempurnakan kekurangan pada kulit. Yap, Even Steven Whipped Foundation.

Ok, let me tell you the reason why i fell in love with this foundation.
Postingan ini dibuat benar-benar murni dari pendapatku sendiri yaa, serta pengalaman ketika mencobanya sendiri.
Ok, seperti yang sudah kalian lihat pada foto-foto diatas, keman Even Steven Whipped Foundation ini tetap eye-catching seperti desain-desain khas produk The Balm lainnya yang bergaya pop-art ala 80an. One more reason why i love The Balm : Selain kualitasnya yang ok, packagingnya juga lucu dan unik. Di postingan mengenai opening The Balm Studio aku ada spam foto. hehehe maksudnya aku menyertakan banyak foto produk-produk The Balm, dijamin deh kemasannya nggak bikin bosen.

Langsung saja aku memulai pembahasan mengenai Even Steven Whipped Foundation ini ya.
Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya, siapa sih Even Steven ini? kok namanya dipakai untuk nama foundation? Nah, satu produk terbaru dari The Balm ini memang terinspirasi dari film Disney Channel, yaitu Even Steven. Cek google deh untuk penjelasan lebih detailnya.
Kalau aku harus menuliskan satu kata untuk mendeskripsikan produk ini, SO STUNNING!
Masalah kulit wajah seperti jerawat, lingkaran hitam bawah mata, noda kemerahan dan lain sebagainya, this is must have item and effective to cover up any facial imperfection like pimples, under eyes circle, etc.
Berbicara mengenai tekstur, Even Steven Whipped Foundation ini memiliki tekstur seperti whipped cream. Namun ketika diaplikasikan di kulit, akan terasa sangat ringan dan juga tidak lengket. Dan yang terpenting adalah daya coveragenya yang super duper ok, serta tidak membuat kulit wajah terlihat kering walaupun hasilnya matte. Karena Even Steven Whipped Foundation ini memiliki hasil akhir natural-matte, berbeda dengan produk lain yang memiliki hasil akhir matte yang seringkali menimbulkan masalah seperti cakey, makeup terlihat retak, dan lain sebagainya. Kesimpulannya adalah : Foundation yang satu ini mampu membaur sempurna dengan kulit dan memiliki daya coverage yang sangat bagus.
Even Steven Whipped Foundation ini tersedia dalam 6 shade warna, yaitu :
Sedikit tips dariku, berbeda dengan foundation lain, Even Steven Whipped Foundation ini memiliki hasil akhir yang satu tingkat lebih cerah dari warna yang tertera. Jadi, pilih warna yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulitmu ya, supaya hasil akhirnya warnanya sama dengan kulitmu.

Untuk lebih jelasnya, simak video review singkat dibawah ini untuk melihat performa dan swatch dari my favourite product yang satu ini. 
Stay Pretty! 




No comments :

Post a Comment