Menu

October 23, 2017

Product Review : Nabi Matte Lipgloss 24 colours #SWATCH


VIDEO
Hello Pretty-Babes! 
Postingan kali ini khusus buat para lip-junkie, karena kali ini aku akan menebar racun warna-warni.
Bagi seorang lip-junkie, tentunya berbagai lip-product itu adalah 'must-have-items' yang harus banget dimiliki. Setuju?
Mulai dari lipbalm, lipgloss, lipstick, lipplumper, lipscrub, lipcream dan lain sebagainya. Dan kali ini aku akan membahas dan memberikan swatch 24 warna dari Nabi Matte Lipgloss. Yuhuu. Lengkap banget warnanya, mulai dari warna nude hingga warna yang nge-jreng abis.
Aku akan membahas mulai dari kemasannya terlebih dahulu. Jika dilihat sekilas, kemasannya mengingatkanku akan NYX Soft Matte Lipcream, yang juga sama-sama terbuat dari plastik. Namun entah kenapa untuk bahan plastik Nabi Matte Lipgloss ini bisa dibilang lumayan tipis, karena kemarin, adikku tidak sengaja menjatuhkan satu (untung ga semua) Nabi Matte Lipgloss ini dari lemari yang tingginya sekitar 140cm an hingga jatuh ke lantai. dan kemasan plastiknya langsung pecah, oh my :( As a makeup-junkie, Paling ga tega melihat kosmetik hancur :( 

Masing-masing memiliki tutup lipgloss yang sama-sama berwarna hitam, dan badan kemasan yang berwarna-warni, sesuai dengan warna isinya.
Terdapat stiker putih yang tertempel diantara tutup dan badan kemasan, hingga kode dan nama varian/shade warna dibagian bawah kemasan.
Untuk kuas aplikatornya berupa kuas aplikator standart lipgloss pada umumnya. Lumayan ok hanya saja sedikit terlalu keras, akan lebih baik jika kuas aplikatornya lebih lentur. Yang paling aku suka adalah aroma caramel yang manis namun cukup kuat. Buat kamu yang tidak suka wewangian pada kosmetik mungkin tidak akan terlalu suka dengan aromanya. Kalau aku sih lebih suka yang memiliki aroma manis daripada aroma kimia yang menyengat.

Bicara mengenai tekstur Nabi Matte Lipgloss ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair, jadi sedikit creamy. Dan super pigmented. Jadi cukup oleskan sekali atau dua kali saja, jangan mengoleskannya berkali-kali, karena akan terasa sangat-sangat lengket/sticky (ini yang paling aku benci). Dan tidak seperti lipcream/lipgloss lain yang jika sudah kering tidak akan terasa lengket, berbeda dengan Nabi Matte Lipgloss ini yang masih terasa sangat lengket. Ini sangat terasa ketika kamu menempelkan bibir atas dan bawah, dan menempel sehingga ketika membuka mulut akan terasa sangat lengket hingga menarik  kulit-kulit di bibir hingga mengelupas. Ini merupakan pengalaman pribadi :( Jadi, ketika mengaplikasikan Nabi Matte Lipgloss ini, cukup sekali saja, jangan bertumpuk-tumpuk beberapa layer dan tebal kalau kamu tidak mau bibirmu terasa lengket walaupun sudah kering. Ini juga untuk mendapatkan hasil yang merata dan juga menghindari sticky. 

Dan lagi untuk warna yang muda lebih susah diratakan pada bibir, berbeda dengan shade warna-warna tua yang lebih merata dan sangat pigmented hanya dengan sekali oles.
Karena warnanya cukup pigmented dan menempel pada kulit, maka Nabi Matte Lipgloss ini harus dihapus dengan oil-based makeup remover ya.

Untuk pengecualian, bila shade warna muda-nya tidak bisa merata, maka terpaksa harus dioleskan beberapa kali. Nah sedikit tips dariku, oleskan layer pertama dan biarkan ia mengering terlebih dahulu, kemudian lanjutkan dengan layer ke-2 hingga merata.

Kalau aku harus memberikan penilaian untuk produk ini, aku akan memberikan nilai 7/10.
What i love : Warnanya pigmented, waterproof & kissproof,  tahan lama, affordable.
What i hate : super sticky, shade warna muda tidak mudah merata, kemasan ringkih.

Nah itu tadi adalah review dariku, namun bisa dibilang aku cukup menyukai Nabi Matte Lipgloss ini, karena selain harganya yang affordable, sekitar 40ribuan per-item, dan warnanya yang super pigmented (khusus shade warna-warna tua), tahan lama dan kissproof.

Setelah mengulas keseluruhan mengenai Nabi Matte Lipgloss, mulai dari kemasan, hingga performa, yuk intip cantiknya racun warna-warni yang mungkin membuatmu berpikir untuk segera membeli produk yang satu ini! 

1. PINK (MLG1-45)

2. NUDE (MLG1-63)

3. PINKLE (MLG1-29)

4. CUTE PINK (MLG1-06)

5. PASTEL ORANGE (MLG1-41)

6. HONEY (MLG1-14)

7. REAL PINK (MLG1-25)

8. BABY ORANGE (MLG1-05)

9. ORANGE RED (MLG1-13)

10. HOT PINK (MLG1-04)

11. BABY PINK (MLG1-37)

12. RED (MLG1-39)

13. RUBY (MLG1-09)

14. HOT ROSE (MLG1-12)

15. ROSE PINK (MLG1-42)

16. RED PINK (MLG1-11)

17. PINK ROSE (MLG1-22)

18. LIGHT PLUM (MLG1-60)

19. REAL RED (MLG1-26)
 

20. HOT RED (MLG1-48)

21. PLUM (MLG1-46)

22. NUTMEG (MLG1-27)

23. SEXY FLAMINGO (MLG1-02)
 

24. BLACKBERRY (MLG1-35)
Sekian dulu menebar racun warna-warninya! Stay pretty and see you on my next post! bye-bye <3

No comments :

Post a Comment