Menu

October 06, 2017

Event Report : Grand Opening BYS Studio #AllOverBerries

Hello Beauty Fellas! 
Kemarin aku berkesempatan hadir di Grand Opening BYS Studio #AllOverBeries.
Thanks to #ClozetteId and BYS for the invitation!

BYS Studio bertempat di Supermal Pakuwon Surabaya, LG unit 45 pada hari Selasa, tanggal 26 September lalu. Ini adalah pembukaan Store baru BYS dan juga launching Berries Eyeshadow Palette yang memiliki nuansa warna yang lengkap, mulai dari warna kecoklatan, keungunan, orange-ish dan juga nude. This is poison! Super-love dengan Berries Eyeshadow Palette ini, perfect for any ocassion.
Let's take a look. The new BYS Studio :

Didominasi dengan warna hitam dan logo BYS berwarna putih, BYS Studio ini terlihat elegan dan mewah. Dan pasti diantara kalian ada yang bertanya-tanya, BYS ada singkatannya tidak? Jawabannya adalah, BYS singkatan dari Be Your Self. 
Yup, Just be yourself, dare to express yourself! Makeup mencerminkan diri kita, setuju? Jadi karakter makeup kita itu secara tidak langsung juga menampilkan diri kita yang sebenarnya.

BYS memiliki koleksi produk yang sangat lengkap mulai dari base makeup seperti foundation, concealer, powder, lip-product, eyeshadow, eyeliner, hingga koleksi terbaru mereka yaitu Berries Eyeshadow Palette yang memiliki 4 nuansa warna yang cantik.
Check foto-foto dibawah ini untuk melihat koleksi makeup dari BYS. Siapa tahu ada yang nyangkut di hati :P
Maaf kalau spam foto ya, seperti biasa jariku tak pernah bisa menahan untuk tidak menekan tombol 'klik' dan mengabadikan racun warna-warni ini. Please enjoy!
Nah, ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Berries Eyeshadow Palette. Seperti yang sudah aku ceritakan diatas, bahwa Berries ini merupakan keluaran terbaru dari BYS. so stunning!
Kamu bisa mendapatkan Berries Eyeshadow Palette ini dengan harga sekitar 300 ribuan.
And the most important thing is, produk-produk BYS ini no animal testing, cruelty free. Paling ga bisa kan, kalau melihat binatang disiksa oleh manusia :(
Dresscode pada hari itu adalah Pink Berries. Dan aku mencampurkan perpaduan antara dress Pink Berries yang fuwa-fuwa (mengembang), dan blazer hitam, dengan hairstyle kepang sebelah dihiasi jepit cherry dan juga knit hat + round glassess = MY OOTD.
Di bagian depan BYS Studio ada beberapa kursi yang disediakan untuk para tamu undangan. Ada pula photobooth untuk mengabadikan moment pada saat Grand Opening BYS Studio.
Dengan hiasan berupa pohon yang rindang dan juga gerbang berwarna emas dengan ukiran, menghasilkan nuansa yang calm and elegant.
Ada sesi pemotongan pita sebagai simbolisasi dari pengesahan opening store BYS Studio yang baru, kemudian ada sesi demo makeup bersama tim dari BYS dan juga Amanda Torquise yang menjelaskan tentang step-by-step makeup model yang dirias oleh tim dari BYS sendiri. Check this pictures, ladies :
And this is the final-look! she look so pretty, right <3
I'ts selfie time with Amanda Torquise. She look so beautiful <3
Girls Squad from SURABAYA BEAUTY BLOGGER
Thanyou for inviting me, BYS! 
Setelah selesai acara, ada sedikit kenang-kenangan berupa foto yang dibagikan kepada siapa saja yang ada di dalam foto tersebut. 
Sekian dulu postingan kali ini, stay pretty, girls <3

No comments :

Post a Comment