Menu

October 24, 2017

Product Review : Make Over Hydration Serum

Hi beauties! hope you're have a good day.
Kali ini aku akan membahas mengenai produk yang sebenarnya sudah sejak lama aku pakai, hanya saja belum pernah aku ulas di blog :( Okay, i'm sorry baby. I love you but, i never introduce you to my reader :( 
MakeOver ini merupakan salah satu merk kosmetik lokal favoritku. MakeOver ini masih satu saudara dengan Wardah (brandsister), satu brand kosmetik yang tentunya sudah tak asing lagi di Indonesia dengan iklannya yang wara-wiri di televisi, majalah, dan lain sebagainya.

Namun MakeOver ini dikhususkan untuk para profesional, terlihat dari kemasannya yang simpel hanya didominasi oleh warna hitam dan putih. Tapi jangan khawatir, karena harganya masih cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Kalau kamu rajin membaca setiap postingan di blogku, pastinya tahu bahwa aku seringkali memberikan review tentang produk-produk MakeOver. Dan kali ini aku akan membahas mengenai MAKEOVER HYDRATION SERUM.
MakeOver Hydration Serum ini sebenarnya dikategorikan sebagai pelembab atau primer sih?
Mungkin pertanyaan itu yang tersirat ketika melihat produk yang satu ini. Nah jika dibaca dari keterangan dibagian belakang box, dijelaskan bahwa : 'Melembabkan dan membuat kulir terasa kencang. Digunakan sebagai primer agar riasan lebih menempel dan tahan lama'.
Begitulah penjelasan yang tertera.

Namun di deskripsi yang tertera di website MakeOver sendiri, produk ini berfungsi sebagai serum untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum ber-makeup. Dan aku lebih setuju dengan penjelasan yang satu ini jika dibandingkan dengan keterangan yang tertera di bagian belakang box bahwa produk ini berfungsi sebagai primer. Menurutku MakeOver Hydration Serum ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit wajah sebelum ber-makeup. Berbeda dengan primer yang berfungsi membuat makeup lebih menempel, awet dan tahan lama.

Aku tetap mengaplikasikan primer setelah penggunaan MakeOver Hydration Serum ini. Cek postinganku sebelumnya untuk mengetahui primer apa yang aku rekomendasikan ;) 
Dengan isi 33ml, sangat awet hingga berbulan-bulan, karena pemakaiannya yang hanya perlu sedikit saja. Cukup 1-2 pump saja untuk satu wajah sudah cukup melembabkan. 
Yang aku suka dari kemasan MakeOver Hydration Serum ini adalah kemasannya yang walaupun tanpa tutup dan kemasan pump, namun dilengkapi dengan 'lock' dibagian pump-nya, jadi bisa digeser untuk mengunci supaya pump-nya tidak tertekan hingga produk keluar kemana-mana.
Berbicara mengenai tekstur, MakeOver Hyration Serum ini memiliki tekstur yang tidak kental dan juga tidak cair. Karena 'water-based', jadi ketika diaplikasikan di kulit akan menimbulkan sensasi menyegarkan yang akan membuat kulit wajah terasa siap untuk mulai ber-makeup. 
Efek yang dirasakan setelah memakai MakeOver Hydration Serum ini adalah wajah terasa k dan kenyal dan juga sensasi segar yang menenangkan kulit wajah sebelum di-makeup. Tenang saja, MakeOver Hyration Serum ini cepat menyerap pada kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket setelah pemakaian.

Cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, normal, maupun oily-skin, karena formulanya yang water-based jadi aman digunakan. Cara penggunaanya cukup mudah, cukup ratakan 1 atau 2 pump MakeOver Hydration Serum di kulit wajah sembari ditepuk lembut dan tunggu hingga serum meresap dengan sempurna pada kulit wajah (sekitar 2-3 menit) kemudian mulai ber-makeup.

Re-purchase? Of course YES, ini adalah must-have-item yang harus ada sejak dulu, namun baru di-review kali ini :( sorry babe....

No comments :

Post a Comment