Menu

May 21, 2018

Review - Looke Cosmetics Holy Lip Series

Hello Beauty Fellas! Welcome back to my blog. Kali ini kita akan berbicara mengenai lip-product! Yuhuu~ buat kamu para lip-junkie sepertiku, pasti sudah menganggap lip-product bagaikan racun warna-warni yang sangat menggiurkan. Mungkin jika kamu ering membaca postingan di blogku, akan menyadari bahwa ada banyak sekali postingan yang mengulas tentang lip-product. Entah sudah berapa banyak koleksi lip-product yang aku miliki, mulai dari lipbalm, lipplumper, lipstick, lipcream, lipgloss, dan lain sebagainya - tetap saja tidak pernah puas dan selalu ingin mencoba berbagai lip-product dari bermacam-macam brand dengan serangkaian warna yang berbeda. 
Nah, ngomong-ngomong soal lip-product, kemarin aku berkesempatan untuk mencoba Holy Lip Series dari Looke Cosmetics. Ini merupakan project dari Clozette Indonesia. Thankyou Clozette *kiss

Looke Cosmetics merupakan salah satu brand lokal yang baru saja meluncurkan produk perdananya, yaitu koleksi Holy Lip Seriesnya pada sekitar bulan Desember 2017 lalu. Dengan tagline 'Celebrating the New You', Looke Cosmetics hadir dengan image yang fresh dan warna-warna soft yang pas dengan trend warna nude yang akhir-akhir ini tengah menjadi trend dan disukai para wanita, tak terkecuali di Indonesia. Hadir dengan 4 shades Holy Lip Cream (Irena, Thalia, Gaia, Hebe) yang memiliki finish matte dengan warna-warna yang sudah disesuaikan dengan skin-tone wanita Indonesia. Dan juga 1 shade Holy Lip Polish (Luna) yang bisa digunakan untuk lip topper maupun single use yang bisa memberikan efek bibir lebih plumpy dan fresh.

Let me introduce my new babies, Holy Lip Series (all shades) yang memiliki 5 shade warna yang berbeda. Check this out, babe! 
First Impression : I love the design! Simple, beautiful and elegance! Perpaduan antara warna hitam yang mendominasi, serta tulisan berwarna putih dan dark-red yang menghiasi box Holy Lip Series. Dan juga permainan garis yang membentuk sudut ruang tak beraturan berwarna silver menambahkan kesan unik dan elegan yang bercampur menjadi satu. Scroll kebawah! 
Berikut adalah penampakan isi produk ketika box dibuka. Cukup unik, selama ini sangat jarang ada lipgloss/lipcream dengan kemasan tutup putar yang menggunakan box untuk kemasan luarnya. Biasanya dijual langsung tanpa box, atau dengan box namun dengan desain box pada umumnya. 

Aku suka box dari Holy Lip Series ini, boxnya cukup tebal jika dibandingkan dengan box-box kemasan kosmetik pada umumnya. Great job, Looke Cosmetics!
 Salut dengan brand lokal yang kini semakin berani menunjukkan eksistensinya dengan berbagai brand dan produk baru yang tak kalah kualitasnya dengan brand luar yang selama ini lebih dipuja-puja. Brand lokal kini mulai diakui publik dan tak sedikit yang menjadi favorit. 

Looke Cosmetic, sebagai salah satu brand asli Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat halal dan juga terdatar di BPOM, bebas paraben (bahan pengawet yang sangat berbahaya bagi kulit jika dipakai dalam kurun waktu lama akan menimbulkan berbagai penyakit kulit, diantaranya adalah kanker). Selain itu, Looke Cosmetics juga cruelty free (sebagai animal-lover, aku sangat menentang keras eksploitasi pada hewan untuk dijadikan objek percobaan). 

Setelah mengulas mengenai kemasannya dan berbicara sedikit tentang brand, sekarang mari kita swatch warna-warnanya. Hadir dengan 5 shade warna yang berbeda.

Dalam satu set, terdiri dari 5 shade warna yang berbeda, diantaranya 4 Holy Lip Cream (Gaia, Irene,Hebe, Thalia) dan juga 1 Holy Lip Polish (Luna). Menurutku warna-warnanya sangat universal dan pilihan warna yang cukup banyak penggemarnya dan sudah disesuaikan dengan skin-tone wanita Indonesia - seperti warna-warna nude, natural, dan juga glossy. Nama-nama cantik dari tiap seri-nya ternyata terinspirasi dari nama dewi-dewi Yunani.

[ T H A L I A ]
Warna pink dengan hasil akhir finishing matte. Warnanya pink-nya cocok untuk semua skin-tone. Warna yang terlihat lebih kepada warna pink soft yang tidak terlalu mencolok, namun terkesan soft.

[ H E B E ]
Warna nude cantik yang cocok untuk semua warna kulit. Dengan warna nude-coral, menjadikan tampilan terlihat nuda dan terkesan lebih fresh. Warna nude-coral selama ini telah menjadi favorit para wanita karena memberikan tampilan natural yang segar.

[ G A I A  ]
Rona warna kecoklatan yang memberikan tampilan dewasa, dengan hasil akhir matte.

[ I R E N E ]
Merupakan salah satu shade favoritku, perpaduan antara nude-coral dan pink-mauve ini memberikan tampilan yang mature but calm. Kombinasi warna yang cocok untuk segala acara. 

[ L U N A ]
Menjadi satu-satunya Lip Polish dalam satu set Holy Lip Series yang ke-4 lainny adalah Lip Cream, tentunya Luna ini berbeda dari seri lainnya yang memiliki hasil akhir matte. Sebagai Lip-Topper, Luna memiliki hasil akhir glossy dengan sentuhan glitter yang akan membuat tampilan bibir lebih berkilau. Dengan warna soft pink dan glitter-glossy, Luna bisa diaplikasikan setelah lipcream atau single-use (memberikan efek berkilau dengan warna asli bibir). 
Itulah tadi colour swatch dari ke-5 serinya, cantik-cantik semua, bukan?
Dibanderol dengan harga Rp 139.000 per pcs, cukup mahal untuk ukuran 4ml, namun jika menilik kembali kalimat 'ada harga, ada kualitas', kurasa sangat worth-it untuk dicoba, karena berbagai keunggulan yang dimiliki oleh produk ini. Selain kemasannya yang unik, juga creamnya terasa sangat lembut dan sangat mudah untuk diaplikasikan pada bibir. Kissproof dan tidak mudah transfer setelah kering. Aromanya juga seperti aroma vanilla dengan sedikit sensasi coklat yang harum lembut.

Check Looke Cosmetics webssite dan instagram untuk terus update mengenai informasi terbaru : 

No comments :

Post a Comment