Menu

May 27, 2018

Humayra with Mangrove Extract

Beberapa minggu lalu Surabaya Beauty Blogger mengadakan our monthly event, yaitu Surabaya Beauty Blogger 7th Soiree. Tak terasa sudah memasuki bulan yang ke-7. Time flies so fast, really!
Bertepatan dengan SBB 7th Soiree pada tanggal 12 Mei 2018 kemarin, ada pula launching perdana dari salah satu produk UKM Surabaya, Humayra - berasal dari bahasa Arab berarti : merah. Dijelaskan ketika launching Humayra pada kala itu, bahwa nama Humayra sendiri memiliki arti seseorang yang cantik, memiliki pipi yang merah merona. 
Dan dari informasi-informasi yang aku telusuri di Internet, Nama Humayra sendiri berarti merah. Nama ini pernah diberikan oleh Nabi Muhammad kepada istrinya, Aisha.
(Ms. Syanne & Mr. Endro selaku founder dari Humayra membawakan presentasi brand & produk)

Pada launching Humayra kemarin, ada 3 produk yang di-launching, yaitu Humayra Shampoo, Humayra Cream & Humayra Soap. Satu kelebihan produk Humayra adalah kandungan sari buah Mangrove. Hingga saat ini mungkin belum diketahui oleh khalayak, bahwa sari buah Mangrove ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kulit. Melihat hal tersebut, Humayra menciptakan produk-produk unggulan yang mengandung ekstrak sari buah Mangrove.
(Humayra Shampoo & Humayra Cream)
Humayra memberikan kesempatan untukku mencoba ketiga produk unggulannya, yaitu Humayra Shampoo, Humayra Cream & Humayra Soap. Scroll down and read more about the product review!


HUMAYRA SHAMPOO
 Humayra Shampoo ini merupakan shampoo yang terbuat dari ekstrak sari buah Mangrove yang memiliki aroma harum aroma sweet honey. Mengandung vitamin A & E. Meskipun tertera tulisan 'shampoo' pada kemasan botol, namun produk ini bisa diaplikasikan pada rambut atau badan. 
Berwarna putih tulang, tekstur Humayra Shampoo lebih cair jika dibandingkan dengan shampoo buatan pabrik yang memiliki tekstur kental dan memberikan busa yang melimpah. Berbeda dengan shampoo natural, yang memiliki tekstur lebih cair dan tidak terlalu memberikan efek busa yang terlalu banyak. Namun Humayra Shampoo mampu membuat rambut terasa bersih dan kesat dengan aroma sweet honey yang benar-benar harum dan manis namun tidak menyengat. I love the scent! (250ml/bottle) 


 HUMAYRA CREAM
Masih terbuat dari ekstrak sari buah Mangrove, Humayra Cream merupakan cream kecantikan yang terbuat dari bahan alami dengan aroma Jasmine yang soft. Selain ekstrak sari buah Mangrove, Humayra Cream juga mengandung vitamin A & E.

Sedikit berbeda dengan cream pada umumnya. Ketika mendengar kata 'cream', pastilah yang terbayang di pikiran kita adalah cream berwarna putih yang selalu meninggalkan rasa lengket di kulit setelah pemakaian, dan cream yang harus melekat di kulit hingga berjam-jam, atau bahkan dibiarkan pada wajah hingga menyongsong pagi untuk melembabkan dan merawat kulit. Berbeda dengan Humayra Cream ini, yang merupakan cream pembersih wajah (cleansing cream), sangat mirip dengan milk cleanser yang sama-sama bertekstur cream. Namun Humayra Cream ini terasa lebih cair dan teksturnya yang mirip bubur sunsum, serta sangat mudah membaur dengan kulit - sangat mudah dibersihan tanpa meninggalan rasa lengket.
Menurut informasi yang disampaikan oleh sang founder, selain sebagai deep cleanser, Humayra cream ini memiliki beberapa manfaat lainnya, diantaranya : menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, dan mengecilkan pori-pori.

Ada efek mint dingin yang terasa sesaat setelah cream diaplikasikan pada kulit. 
Sementara untuk packaginya, didesain dengan simple namun cantik, produk dikemas dalam wadah jar dengan tutup putar yang terbuat dari bahan plastik dan travel-size. (50gr)


HUMAYRA SOAP
Humayra Soap merupaan sabun kecantikan yang terbuat dari ekstrak sari buah Mangrove dengan aroma Jasmine dan mengandung vitamin A & E. 

Humayra Soap ini berbeda dengan produk-produk sabun dari pabrik pada umumnya, karena setelah pemakaian, kulit terasa lembut dan halus, berbeda dengan sensasi yang terasa setelah memakai sabun dari pabrik pada umumnya - terasa sangat kesat dan bukan lembut. Biasanya sabun yang terbuat dari bahan-bahan alami memang memberikan kelembutan yang lebih jika dibandingan dengan sabun buatan pabrik. Humayra Soap ini bisa digunakan di wajah maupun badan dan mampu melembaban dan menjadikan kulit terasa lebih halus dengan aroma jasmine yang soft dan menenangkan.

Check Humayra's Instagram for more information about the products : @humayra_offiicial

No comments :

Post a Comment