Menu

May 19, 2018

ABSOLUTE NEWYORK : Starry Eyed Liquid Eyeliner

Melihat foto diatas, bagian mana yang paling eye-catching? Tentu area mata yang menjadi sorotan. Untuk makeup look kali ini memang difokuskan pada area mata yang didominasi oleh warna-warna metalic seperti gold and silver. Seperti yang sudah pernah aku bahas pada beberapa postingan sebelumnya, bahwa warna-warna metalic memang tengah menjadi trend akhir-akhir ini. Terlihat sudah dari beberapa brand kosmetik yang berlomba-lomba mengeluarkan koleksi produk dengan sentuhan metalik.

Tak terkecuali Absolute New York - brand kosmetik favoritku ini juga mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu Starry Eyed Liquid Eyeliner yang tersedia dalam beberapa warna, diantaranya white, gold, green, purple, silver & black.

Ada 2 warna yang menjadi favoritku, yaitu ASE01 LUNAR (Metallic Diamond White) dan ASE02 SOLAR (Metallic Gold Glitz).  Menurutku kedua warna ini paling stand-out dan sparkling compare to other colour. Glitter terlihat sejak layer pertama. Dan meskipun termasuk dalam koleksi Starry Eyed Liquid Eyeliner yang mengusung tema metallic, namun ASE08 Dark Side (Matte Black) tidak mengandung glitter seperti kawan-kawannya. Sesuai dengan namanya, Matte Black - Hasilnya matte dan tidak memiliki unsur metallic.

Beberapa bulan lalu aku sempat membawakan beauty class with Absolute New York pada launching perdana Starry Eyed Liquid Eyeliner, dengan tema : Learn How To Get Your Metallic Makeup Look Using Absolute New York Starry Eyed.
Acara berlangsung di panggung utama Food Society Pakuwon Mall Surabaya (Little Tokyo's Area).
Selain makeup demo, ditampilkan juga penggunaan beberapa produk dari Absolute New York yang melengkapi look-ku pada saat itu.
Short video for my beauty class invitation : 
Now, let me give you a review about this product and the reason why i love it.
(Absolute New York Starry Eyed Liquid Eyeliner - ASE01 LUNAR (Metallic Diamond White)

Dikemas dalam botol kecil yang terbuat dari plastik kokoh yang berbentuk seperti kemasan liquid eyeliner pada umumnya. Dilengkapi dengan kuas aplikator yang melekat dengan tutup putarnya. Badan kemasan memperlihatkan isi liquid eyeliner didalamnya, sehingga mempermudah kita melihat warna produk tanpa membuka kemasannya. Lalu bagaimana dengan performanya? Check this out!
(foto pertama : pengapliasian satu hingga beberapa layer lebih tanpa diratakan)
(foto kedua : Starry Eyed Liquid Eyeliner setelah diratakan dan membaur dengan sempurna)

Ada 2 hasil yang berbeda yang terlihat dari kedua foto diatas. Jika ingin hasil yang lebih ber-glitter seperti shimmer, bisa sedikit diratakan, sehingga liuid eyelinernya akan lebih membaur dengan kulit (Akan terlihat seperti eyeshadow glitter yang dibaurkan pada kelopak mata). Namun jika ingin hasil yang lebih bold dan segaris, maka hanya butuh satu layer untuk menggambar garis membingai mata.

Aku suka memberikan warna putih di area bawah mata (puffy eyes area) untuk memberikan kesan cute dan innocent. Selain menggunakan eyeshadow putih, seringkali aku juga menggunakan Starry Eyed Liquid Eyeliner - ASE01 LUNAR (Metallic Diamond White ini di area bawah mata.

Starry Eyed Liuid Eyeliner ini juga bisa memberikan tampilan cute, sexy, mature, etc - hanya tinggal menyesuaikan dengan keseluruhan makeup saja.
Sangat pigmented dan cukup awet. Dan ada sedikit tips untuk kamu yang ingin menggunakan glitter bertekstur liquid seperti ini. Kurasa ini adalah masalah yang sama untuk semua glitter yang bertekstur liquid, yaitu untuk pengaplikasiannya cukup 1-2 layer saja, jangan terlalu tebal, karena akan retak setelah beberapa jam penggunaan. But, this product did well, asal jangan mengaplikasikan lebih dari 2 layer supaya performanya tetap maksimal.
Dibanderol seharga Rp 135.000 dan bisa kamu dapatkan di semua gerai Absolute New York. Sangat worth it untuk dimiliki. This is must-have-item yang selalu ada dalam makeup pouch-ku.
See you on my next post! Stay pretty beauty fellas!

No comments :

Post a Comment