Menu

May 19, 2018

Mukka Liquid Eyeshadow Metalic

Eyeshadow menjadi salah satu benda penting yang masuk dalam 'must-have-item'. Karena eyeshadow mampu membuat mata terlihat lebih cantik dan menarik. Semua brand kosmetik pasti mempunyai produk decorative-makeup yang satu ini. Selain warnanya yang lengkap teskturnya juga beragam, mulai dari powder, cream, liquid, gel, dan lain sebagainya. 

Namun sadarkah kamu bahwa akhir-akhir ini liquid eyeshadow tengah menjadi trend. Beberapa brand kosmetik mulai berlomba-lomba mengeluarkan koleksi liquid eyeshadow setelah trend lipcream berakhir beberapa waktu lalu. 

Nah, kali ini aku berkesempatan mencoba liquid eyeshadow dari Mukka. FYI, Mukka merupakan salah satu brand kosmetik lokal baru yang sejenak kemarin berkenalan dengan para beauty enthusiast pada acara Mukka Beauty Gathering yang berlangsung di Briosse Bistro akhir Maret lalu.  Information about the event : CLICK HERE)
This is it! Mukka Liquid Eyeshadow yang merupakan salah satu produk andalan Mukka yang siap bersaing dengan brand-brand kosmetik lain yang juga berlomba-lomba untuk mengeluarkan koleksi liquid eyeshadow. Dengan warna-warna metalic yang tengah menjadi trend untuk tahun ini. Bila diamati, warna-warna bold dan metalic tengah digemari akhir-akhir ini. 

Mukka Liquid Eyeshadow Metallic ini dibalut dalam kemasan yang mirip dengan kemasan lipcream pada umumnya, Tersedia dalam 4 warna : gold, purple, blue, dan warna yang aku coba adalah warna nude yang memiliki hasil akhir sangat natural dan hampir terlihat seperti sentuhan glitter. 
Testurnya berupa liuqid dan perlu dibaurkan dengan menggunakan aplikator supaya hasilnya lebih merata dan tidak terlalu tebal seperti polesan pertama pada foto diatas.

Setelah liquid eyeshadow dibaurkan dengan menggunakan jari, berikut adalah hasil akhirnya. Warnanya lebih merata, dan terlihat natural. 
Warna metalic menjadikan hasil akhirnya terlihat seperti glitter warna nude yang terlihat sangat natural dan nampak seperti shimmer, Mukka Liquid Eyeshadow Metalic no.4 ini merupakan warna yang paling soft jika dibandingkan dengan ke-3 warna lainnya. 

Dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu sekitar Rp 25.000 (harga berbeda-beda, tergantung kebijakan masing-masing penjual). Koleksi-koleksi dari Mukka Cosmetics hadir dengan harga yang pas di kantong dan juga kualitas yang tak mengecewakan. Silahkan mencoba produk-produk dari Mukka Cosmetics, beauty fellas! 

Check Mukka's social media for more information :
Website : http://mukka.co.id
Instagram : https://www.instagram.com/mukka_kosmetik/

No comments :

Post a Comment