Menu

March 31, 2020

MIZZU COFFEE BREAK LIPCREAM

Happiness is...
When your makeup smell like a part of your world, Coffee!

Bangun tidur, menjelang tidur, selalu ngopi. Secinta itu Yuki sama kopi dan aroma khas-nya. Tapi lebih happy lagi pas Mizzu Cosmetic memperkenalkan Mizzu Coffee Break Lipcream yang hadir dalam 3 shade warna nude cantik yan pas untuk melengkapi daily look walaupun special occasions.
Memang sih, jumlah lip products di rumah sudah tak terhitung banyaknya dari berbagai brand dan jenis, mulai dari lipbalm, lipstick, lipgloss, lipcream, liptint, dan lain sebagainya. Tapi Yuki nggak pernah merasa bosan sedikitpun dan selalu excited untuk mencoba koleksi lip product baru.
Yuki sudah pernah memberikan mini review tentang lip product favorit ini di Instagram (@aiyuki_aikawa) dan sekaran versi detailnya di blog. But, before we start the review, i’ll say : this lip products spesial banget buat kamu pecinta lipcream dan penggila kopi, just like me! So, nggak perlu basa-basi lagi, let’s start the review!

PACKAGING

Packagingnya simple tapi terlihat benar-benar ‘on-point’. Didominasi oleh warna krem yang sangat soft, dengan tulisan yang sangat minimalis, seperti nama brand dan nama produk di bagian sisi-sisi box.
Sementara untuk packaging lipcreamnya sendiri masih dengan warna yang sama, namun terdapat 2 sisi bolak-balik yang pada satu sisinya bertuliskan nama brand dan nama produk, serta logo Mizzu dan space transparant berbentuk persegi panjang yang memperlihatkan warna lipcream.
Packaging lipcream dikemas dengan bentuk tube ala lipcream pada umumnya, dengan tutup putar lengkap dengan aplikator. Di bagian bawahnya terdapat nama shade masing-masing.
Untuk bentuk aplikatornya sendiri agak miring, yang mana semakin mempermudah kita untuk menjangkau sudut-sudut bibir yang biasanya akan menjadi belepotan jika dijangkau menggunakan aplikator yang tumpul. Dan sebaliknya, untuk meratakan lipcream di bibir, kamu bisa menggunakan sisi aplikator yang pipih.
Dikemas dengan lapisan doff yang memberikan kesan simpel nan elegan. Warna-warna hangat yang dipilih sangat identik dengan tema utama dari koleksi lipcream kali ini, kopi!

TEXTURE & SCENTS
Next, bicara tentang teksturnya. Sesuai dengan jenis produknya : lipcream, tentu saja teksturnya creamy. Namun kalau boleh kubilang, teksturnya lebih ke perpaduan antara creamy dan sedikit liqui. Nah, gimana hayo? Jadi teksturnya tetap creamy, tapi tidak terlalu creamy, agak sedikit cair, sehingga ketika diaplikasikan di bibir tidak terasa sticky, lengket dan lebih mudah membaur. Formulanya sangat ringan dan sama sekali tidak membuat bibir terasa kering seperti lipcream pada umumnya yang menggumpal dan membuat tampilan  bibir terlihat pecah-pecah. Malah sebaliknya, terasa sangat lembut sejak pertama kali diaplikasikan di bibir, bahkan hingga setelah lipcream mengering sekalipun.
(Lipcream setelah dibaurkan dengan menggunakan jari)

One thing i love about this lipcream is : Tidak perlu digunakan berlayer-layer, karena warnanya cukup pigmented hanya dengan satu layer. Semakin lama lipcream terasa semakin menyatu dengan bibir. Jadi lebih kissproof dan tidak mudah transfer. Namun tetap saja setelah makan berat harus tetap di touch-up lagi ya untuk merapikan kembali tampilan bibir.

 Untuk aromanya sendiri, sesuai dengan tema utamanya, yaitu kopI! Tapi bukan aroma kopi yang terlalu menusuk kuat di hidung, justru sebaliknya, wangi kopi yang kalem, manis, pokoknya super yummy!

COLOUR SWATCHES
Tersedia dalam  3 warna nude cantik dengan nama masing-masing shade yang masih erat kaitannya dengan kopi, yaitu : Latte, Cappucino & Macchiato. I’ll show you the colours!
Ke-3 shade warna Mizzu Coffee Break Lipcream ketika diaplikasikan di pergelangan tangan)
Beberapa komentar yang dilontarkan oleh follower di Instagram Yuki adalah ‘warnanya hampir sama ya’. To be honest, iya sekilas memang ketiganya hampir mirip, tapi kalau disuruh memilih pasti bingung, karena semuanya bagus.  Daripada bingung, ini final-looknya ketika diaplikasikan di bibir :


Hasilnya ketika diaplikasikan di bibir dan di pergelangan tangan memang sedikit berbeda, namun masih sama-sama cantik. So, apa shade favoritmu?

STAYING POWER
Bicara soal lipcream, tentu saja poin utama yang harus dipertimbangkan adalah staying powernya. Apakah mudah luntur atau bisa bertahan bahkan hingga beberapa jam setelah lipcream diaplikasikan. Ok, let’s check this out!
Berikut adalah lipcream yang Yuki aplikasikan di pergelangan tangan dan kemudian dihapus dengan menggunakan micellar water. The result was amazing, lipcream masih tersisa dan seakan menyatu dengan kulit. Hal yang sama juga berlaku ketika diaplikasikan pada bibir. Seperti yang tadi Yuki bilang, bahwa semakin lama lipcreamnya akan semakin menyatu dengan kulit/bibir.
Overall, i love this lipcream, mulai dari segi packaging, shade warna, performa, tekstur, aroma, hingga staying powernya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 75.000/pcs.
See you on my next post and stay pretty!

No comments :

Post a Comment