Menu

January 03, 2019

Serum Dermayu


Hi sweetie pie! Berbicara mengenai kesehatan kulit, tentunya tidak bisa lepas dari yang namanya skincare. Skincare ini semacam ritual rutin yang harus dilakukan secara konsisten untuk selalu menjaga kondisi dan kesehatan kulit supaya terlihat sehat berseri serta mengurangi proses penuaan dini dan berbagai masalah kulit lainnya seperti : flek hitam, noda bekas jerawat, redness, dsb.
Step pertama yang harus dilakukan untuk memulai ‘ritual’ skincare adalah mencuci wajah hingga bersih sehingga wajah siap untuk menyerap berbagai produk perawatan kulit. Step berikutnya selalu dilanjutkan dengan serum atau langsung mousturizer bagi beberapa orang. Namun aku lebih suka menggunakan serum sebelum melanjutkan dengan berbagai produk perawatan kulit lainnya. Karena penggunaan serum akan memaksimalkan manfaat dari berbagai produk yang kita pakai selanjutnya. Selain itu karena tekstur serum yang tidak terlalu pekat dan cair, sehingga mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan rasa lengket karena teksturnya yang seperti air dan mampu menutrisi kulit hingga ke lapisan epidermis kulit.

Setelah menunggu beberapa saat dan membiarkan serum terserap sempurna, baru dilanjutkan dengan produk perawatan kulit yang lainnya, seperti : moisturizer, atau sunscreen, langsung ber-makeup, dan lain sebagainya.

Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan mencoba serangkaian serum dari Dermayu yang terinspirasi dari konsep kecantikan wanita timur. Dermayu menggagas penciptaan produk kecantikan agar wanita dapat tampil cantik seutuhnya, dengan serangkaian produk perawatan kecantikan yang lengkap. Totalnya terdapat 7 serum yang memiliki fungsi masing-masing mulai dari perawatan rambut, wajah, hingga organ kewanitaan yang mana semuanya menggunakan bahan-bahan natural, tanpa mengandung pewarna, sehingga aman untuk kulit sensitive sekalipun. Dengan tekstur yang ringan, sehingga tidak menimbulkan rasa berat dan tidak nyaman di kulit.
 
COLLAGEN MOISTURIZING SERUM
Seperti yang kita tahu, bahwa kolagen sangat diperlukan untuk selalu menjaga elastisitas kulit. Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, maka kandungan kolagen dalam kulit akan semakin berkurang, dan inilah sebabnya kenapa muncul garis-garis halus serta keriput pada kulit.
Salah satu produk serum dari Dermayu merupakan Collagen Moisturizing Serum yang dapat menutrisi kulit kering dan kusam sehingga menjadikan kulit terlihat lebih cerah, sehat dan awet muda. Dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menimbulkan rasa lengket. Cukup aplikakasikan pada wajah dan tunggu beberapa menit hingga serum meresap. Wajah terasa lembab dan segar. Collagen Moisturizing Serum ini sangat cocok untuk kulit sensiitive.

BRIGHTENING SPOT SERUM
Bekas jerawat, darkspot karena dampak terpapar sinar matahari, flek yang ditimbulkan karena penggunaan kosmetik yang tidak cocok, bekas luka, dan lain sebagainya harus diberikan perhatian ekstra supaya bisa terlihat lebih samar. Brightening Spot Serum dari Dermayu ini memiliki manfaat untuk mengatasi masalah flek-flek hitam seperti yang sudah aku sebutkan diatas.

HAIR GROWTH SERUM
Rambut rontok menjadi permasalahan utama bagi semua orang, bagaimana tidak jika rambut yang sering disebut dengan istilah ‘mahkota’ ini adalah salah satu fator terbesar penunjang penampilan seseorang. Bahkan tak jarang, segala cara akan dilakukan seseorang untuk mengembalikan keindahan mahkotanya, salah satunya adalah menggunakan produk penumbuh rambut.
Hair Growth Serum dari Dermayu ini mampu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Selain itu juga menutrisi akar rambut, mengurangi minyak berlebih, mencegah rambut bercabang dan kasar, serta merawat rambut yang rusak akibat seringnya pewarnaan dan penggunaan alat catok. Cara penggunaanya sangat mudah, cukup semprotkan spray secukupnya pada rambut kapan saja merasa dibutuhkan tanpa membuat rambut terasa lepek.

ANTI ACNE SERUM
Jerawat menjadi satu-satunya masalah kulit yang paling mengganggu bagiku. Kulit wajahku termasuk tipe kulit yang cukup oily, sehingga rentan dengan tumbuhnya jerawat. Paling sebel kalau muncul jerawat, apalagi jerawat yang meradang. Tak jarang selalu meninggalkan bekas yang sangat sulit untuk disamarkan apalagi sampai hilang tak berbekas. Maka dari itu, setiap saat muncul jerawat yang meradang, aku segera mencoba ‘meredakannya’ sebelum jerawat semakin meradang dan pada akhirnya menimbulkan bekas.
Dermayu memiliki Anti Acne Serum yang akan membantu mengatasi masalah jerawat membandel dan meradang, dengan mencegah jerawat membesar, membantu proses penyembuhan jerawat yang meradang dan mencegah wajah yang berlubang atau ‘bopeng’ karena jerawat. Cara pengaplikasiannya cukup oleskan serum di bagian wajah yang berjerawat dan biarkan meresap.

GOLD ANTI AGING SERUM
Masalah penuaan merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh siapapun, namun mampu diperlambat dengan perawatan kulit yang tepat sehingga tetap terjaga elastisitasnya. Gold Anti Aging dari Dermayu membantu mengatasi masalah garis halus dan kerutan yang muncul seiring dengan bertambahnyausia. Menutrisi dan menyamarkan garis halus dan keriput.

VITAMIN C LIGHTENING SERUM
Vitamin C diperkaya dengan sejuta manfaat yang baik, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin C diperlukan untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan sehat, selain itu juga sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai permasalahan wajah : salah satunya adalah penuaan dini. Dilengkapi dengan anti sebum dan mengontrol produksi minyak di wajah sehingga cocok untuk tipe kulit oily.

INTIMATE SPRAY
Bagi kebanyakan orang, miss V tidak terlalu diperhatikan perawatannya, karena terlalu terfokus pada perawatan wajah dan rambut. Setuju? Namun bagi para wanita, menjaga kesehatan organ intim nyatanya sangat penting. Banyak kasus dimana kita hanya menggunakan sabun biasa untuk membersihkan area miss V, padahal PH nya tidak sesuai. Intimate Spray dari Dermayu ini akan membantuk menjaga kondisi PH pada area miss V agar tetap seimbang, mengurangi dan mencegah keputihan, serta merawat area miss V.

Ke-7 serum dari Dermayu ini hadir dalam kemasan botol mini dengan ukuran antara 18 – 20ml yang sangat travel size, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk dari Dermayu, check Instagram Dermayu Indonesia : @dermayu.official

Thankyou for reading and see you on my next post!


No comments :

Post a Comment