Menu

December 27, 2018

Event Report : Grand Opening Watsons Pakuwon Mall


Hello Pretty! Siapa disini yang hobi shopping? Kurasa hampir semua wanita menyukai kegiatan yang satu ini, apalagi jika yang diborong adalah produk-produk yang disukai, seperti makeup atau baju. Nah, ngomong-ngomong tentang shopping, ketika menyangkut tentang makeup, pasti ada beberapa nama store yang terbesit sekilas di pikiran, salah satunya adalah Watsons. Store yang satu ini merupakan salah satu favoritku, karena koleksi produk kecantikan dan kesehatan yang lengkap dari berbagai brand tersedia disini. Watsons sendiri sudah tersebar di banyak kota di Indonesia, sehingga tidak susah untuk menemukan store Watsons di beberapa mall di Indonesia.

First of all, i just wanna say ‘Congratulations!’ atas pembukaan store baru di Pakuwon Mall, Surabaya dengan new concept yang lebih fresh dan tentunya semakin membuat kita merasa nyaman berlama-lama memilih produk di store-nya. Pencapaian yang luar biasa karena Watsons sendiri telah mendirikan lebih dari 100 store di Indonesia. Dan pada tanggal 14 Desember 2018 kemarin, merupakan grand-opening untuk new store Watsons di Pakuwon Mall, Surabaya. Penasaran akan keseruan Grand Opening kemarin? Check this out!
Grand Opening disambut dengan hangat oleh seluruh staff dan jajaran pengurus Watsons Indonesia, dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh semua pihak, termasuk para beauty blogger dan beauty influencer yang juga turut ambil bagian untuk memotong pita yang menandakan dibukanya new-store Watsons di Pakuwon Mall.

Setelah sesi pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mrs. Lilis Mulyawati selaku President Director Watsons Indonesia. Beliau menyampaikan beberapa patah kata dan bercerita sedikit mengenai pencapaian Watsons yang luar biasa. Selain itu juga ada kata sambutan dari jajaran direksi Watsons Indonesia.
Kompak mengenakan baju bernuansa Batik, seluruh jajaran tim Watsons Indonesia berjejer bersama sembari berbincang dan mengabadikan beberapa foto.
Kemudian disusul dengan sambutan penuh semangat dari para staff store Watsons yang telah dipersiapkan. Beberapa gerakan penuh semangat yang menyiratkan pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan setia Watsons yang disampaikan secara tidak langsung melalui beberapa gerakan yang diperagakan serempak oleh para staff store Watsons. Salut!
Acara dilanjutkan dengan Brand Tour, yaitu penjelasan akan beberapa brand yang bisa kita temukan di Watsons, termasuk Emina, Wardah, Maybelline, Wet n Wild, PAC, MakeOver, L’oreal, dan lain sebagainya yang dipandu oleh ms. Alita selaku Digital Marketing Watsons.
Serta serangkaian produk Naturals untuk para pecinta produk yang menggunakan bahan-bahan alami yang dijelaskan oleh Mrs. Dian selaku Marketing Watsons.
 
Berikutnya adalah acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Treasure Hunt yang mengharuskan para undangan untuk mengambil beberapa goodie-bag yang tersebar di beberapa spot dekat brand-brand yang telah disebutkan oleh Ms. Alita pada saat Brand Tour. Beberapa goodie-bag yang tersebar itu total ada 7 buah, yang dibawa oleh BA masing-masing brand. Pada saat sesi Treasure Hunt, suasana cukup riuh karena keseruan mencari goodie-bag yang cukup sayang bila dilewatkan.

Setelah sesi Treasure Hunt berakhir, acara grand opening Watsons berakhir. Segenap kru dan staff berpamitan. Such a nice day, full of laugh and fun. Thankyou Watsons! Sukses selalu yaaa...

Nah itu tadi sekilas ceritaku tentang grand opening Watsons Pakuwon Mall Surabaya. Dan ternyata Watsons juga memiliki kejutan spesial, yaitu selain diskon sampai dengan 70%, ada satu lagi surpsise yang sangat menarik, yaitu untuk pembelian produk apa saja seharga Rp 300.000 dalam satu struk di Watsons Pakuwon Mall, kamu akan mendatkan hadiah langsung berupa Bioderma Sensibio H2O 250ml untuk 100 pembeli pertama.

 Bioderma merupakan salah satu brand favoritku yang senantiasa peduli akan kondisi kulit, ditandai dengan hadirnya berbagai rangkaian produk lengkap yang menjadi jawaban dari segala jenis masalah kulit, mulai dari kulit kering, sensitif, berjerawat, dan lain sebagainya. Berikut beberapa produk andalan Bioderma yang menjawab semua permasalahan kulit.
Bioderma merupakan pelopor cairan Micellar yang merekomendasikan salah satu produk unggulannya, yaitu Bioderma Sensibio H2O yang cocok untuk segala jenis kulit, terutama kulit sensitif dan reaktif.

Kulit sensiitif seringkali menjadi momok yang menganggu, karena kulit sensitif memiliki beberapa ciri-ciri berupa kulit kemerahan dan munculnya rasa panas atau gatal yang mengelompok ataupun tersebar di beberapa bagian kulit. Kondisi ini menimbulkan rasa tidak nyaman dan membuat kulit menjadi kering, kasar, dan berbagai masalah kulit lainnya. Gejala pada masing-masing orang berbeda, tergantung pada tingkat sensitivitas serta penyebabnya serta tingkat keparahan yang berbeda pada tiap individu.

Kini Bioderma hadir dengan produk unggulan yang aman dan dikhususkan untuk kulit sensitif. Dengan kandungan bahan-bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif yang memang membutuhan perawatan yang ekstra dibandingkan dengan jenis permasalahan kulit lainnya.
Seperti yang dijelaskan pada deskripsi di www.bioderma.co.id,
Bioderma Sensibio H2O adalah Micellar Water Dermatologis pertama dan satu-satunya yang sempurna untuk kulit. Ester asam lemak dan kandungan elemen-elemen micelle-nya mirip dengan fosfolipid membran sel kulit dan secara alami akan menumbuhkan kembali lapisan hidrolipid kulit.

Untuk pengaplikasiannya sama seperti penggunaan micellar water pada umumnya, cukup tuangkan Sensibio H2O Micellar Water pada kapas secukupnya, lalu bersihkan wajah dengan gerakan lembut untuk mengangkat sisa-sisa kotoran, debu, polusi dan membersihkan dan menghapus makeup secara sempurna. Ulangi beberapa kali hingga dirasa wajah sudah terasa bersih.
 
Buat kamu yang membaca postinganku beberapa waktu lalu, mungin sudah mengetahui kenapa aku sudah berpaling dari face-cleanser biasa ke Micellar Water sejak kemunculannya. Salah satu alasannya karena Micellar Water memiliki formula yang lebih ringan jika dibandingkan dengan cleanser biasa. Dan tekstur seperti air yang memudahkan pengaplikasian.
 
Dengan bahan-bahan yang dikhususkan untuk kulit sensitif, tentunya tidak ada efek samping walaupun jika harus digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Membersihkan dan mengangkat kotoran dan makeup serta menenangkan kulit. Dan aku termasuk tipe yang picky untuk urusan memilih produk yang tepat untuk kulitku yang sensitif. Dan thankyou Bioderma karena telah memberikan jawaban untuk permasalahan kulit sensitifku.
See you on my next post beauty fellas! Stay pretty!

No comments :

Post a Comment