Menu

December 10, 2018

Ovale Micellar Cleansing Water


Aiyuki bersama bu Visan (Brand Manager Ovale) dan kak Bima Chang (Makeup Artist) dalam acara Ovale Let’s Go Micellar Surabaya (Jumat, 16 November 2018).
Bertempat di Tunjungan Plaza 6, Ovale ‘Let’s Go Micellar’ yang diramaikan oleh para beauty blogger dan beauty enthusiast di Surabaya. Dengan dekorasi bunga-bunga dan didominasi oleh warna pink, senada dengan warna kemasan botol flip-top Ovale Micellar Cleansing Water yang menjadi salah satu produk unggulan dari Ovale.
Serangkaian acara berlangsung meriah, mulai dari games seru seperti Shopping Run, Blind Makeup Challenge, dan juga penjelasan mengenai Ovale Micellar Cleansing Water serta manfaatnya untuk kulit oleh ibu Visan selaku Brand Manager dari Ovale. Beliau menjelaskan beragam manfaat dari Ovale Micellar Cleansing Water, mulai dari membersihkan wajah, mengangkat kotoran, deep cleansing hingga membersihkan fake eyelashes dan juga menghapus noda bedak atau foundation yang menempel di jaket. Dengan tagline ‘Buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water’. Ibu Visan menjelaskan mengenai pentingnya membersihkan wajah dari sisa makeup dan juga kotoran, debu dan polusi setelah beraktifitas seharian. Karena jika tidak, maka kulit wajah tidak akan terlihat cerah berseri.

Selain itu, ada demo makeup yang dipandu oleh Bima Chang (Makeup Artist). Kak Bima mencontohkan tentang cara pengaplikasian basic makeup seperti foundation hingga bedak untuk tampil maksimal dan terlihat flawless. Tak lupa cara yang benar dalam urusan membersihkan wajah, seperti : Basahi kapas dengan Ovale Micellar Cleansing Water hingga merembes ke bagian belakang kapas, diamkan sekitar 10 detik sebelum mengusapkannya untuk membersihkan sisa makeup, sambil sedikit ditekan pada kelopak mata dan juga bibir supaya Ovale Micellar Cleansing Water meresap dan mampu membersihkan sisa makeup secara maksimal.
And now, i wanna share about my experience.

Membersihkan wajah secara menyeluruh merupakan ritual wajib setelah menggunakan makeup seharian. Bagaimana tidak, bila kita meninggalkan sisa makeup pada malam hari hingga keesokan harinya, maka jangan heran bila akan muncul jerawat ataupun beruntusan. Karena sisa makeup yang tidak terangkat dengan sempurna akan menyumbat pori-pori sehingga kulit wajah tidak bisa ‘bernafas’, sehingga akan menimbulkan jerawat bahkan kulit wajah akan terlihat kusam. Kalau buat aku pribadi, membersihkan wajah merupakan hal wajib dan harus banget dilakukan setelah penggunaan makeup, tak peduli jenis makeup ringan, makeup berat, ataupun spesial efek makeup yang formulanya terasa lebih berat jika dibandingkan dengan makeup biasa.

Namun ada kalanya dimana ketika sudah terasa sangat capek dan ada rasa malas untuk membersihkan wajah. PASTI PERNAH!  Apalagi jika harus mengikuti step by step ritual membersihkan wajah yang biasanya dimulai dari milk cleanser, toner, dan lain sebagainya. Ketika sudah sangat capek, pasti kita pengen yang praktis namun bisa membersihkan secara menyeluruh, betul kan? Dan untuk mencari produk cleanser yang baik, aku selalu memperhatikan manfaatnya selain untuk membersihkan wajah juga mampu mencerahkan atau merawat kulit yang berjerawat.
Micellar Water selalu menjadi cleanser favorit sejak awal mula kemunculannya. Water based formula dan mampu membersihkan makeup secara menyeluruh serta tidak terasa lengket menjadi alasan utama kenapa hingga saat ini aku tak pernah berpaling dari Micellar Water. Dan satu produk Micellar Water yang selalu menjadi teman setia kemanapun aku pergi adalah Ovale Micellar Cleansing Water yang merupakan satu pembersih yang praktis digunakan kapan saja dimana saja tanpa perlu dibilas dengan air dan mampu membersihkan secara maksimal dengan efek mencerahkan kulit wajah. Entah di mobil, ketika berpergian, dimanapun aku bisa membersihkan wajah tanpa perlu bingung membilasnya dengan air, dan tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Cukup bersihkan wajah dengan kapas yang sudah dibasahi dengan Ovale Micellar Cleansing Water, sisa makeup dan kotoran-debu-polusi yang melekat pada kulit wajah akan terangkat.
Sebagai seorang wanita karir yang disibukkan dengan berbagai kegiatan, tentunya aku tak bisa meninggalkan makeup. Namun aku tak perlu khawatir untuk urusan membersihkan makeup, karena Ovale Micellar Cleansing Water berbahan dasar air dengan teknologi Micelle, sehingga aman untuk digunakan setiap hari serta tidak menimbulkan rasa lengket. Dengan extract bunga Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah dan teruji formulanya yang Hypoalergenic dan Dermatology tested, sehingga aman untuk kulitku yang super sensitif dan sangat mudah berjerawat.
Ovale Micellar Cleansing Water hadir dengan 2 varian yang berwarna pink dan hijau. Pink (Brightening for normal skin) dan hijau (Brighening for acne skin). Kedua varian Ovale Micellar Cleansing Water ini sama-sama memiliki khasiat mencerahkan kulit wajah. So, selain membersihkan kulit wajah dari makeup dan kotoran, produk andalan dari Ovale ini juga mampu membuat kulit wajah kita terlihat lebih glowing dan cerah berseri.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba, Produk Ovale Micellar Cleansing Water bisa kamu dapatkan di counter Guardian terdekat di kota kamu.

Aku paling cerewet untuk urusan membersihkan wajah, karena menurutku pribadi hasil makeup tak akan terlihat sempurna bila tidak didukung oleh kanvas yang bersih. Kanvas disini adalah kulit wajah yang bersih dan terawat. Percuma saja menggunakan makeup mahal bila kulit wajah tidak terawat dengan baik, hasilnya tidak akan maksimal. Maka dari itu selalu memperhatikan pembersih makeup yang aku pakai untuk menghindari berbagai problema kulit seperti jerawat, beruntusan, flek hitam, dan lain sebagainya. Bagaimanapun wajah adalah aset yang harus dirawat, karena wajah yang bersih dan cerah akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
Check Ovale’s latest update and get an information at : 
Instagram : @Ovalebeautyid 
 Fanpage : https://www.facebook.com/OvaleBeauty

No comments :

Post a Comment