Menu

January 23, 2019

L.A.Girl Glitter Magic Shimmer Shifting Lip Color

Rupanya trend lipstick pada tahun 2019 akan bergeser dari matte and nude colour menjadi metallic colour. Kabar gembira buat kalian yang lebih menyukai warna-warna yang nge-jreng dan neon, karena L.A.Girl mengeluarkan serangkaian lips product yang diberi nama ‘GLITTER MAGIC SHIMMER SHIFTING LIP COLOR’ yang hadir dengan 8 varian warna yang eye-catching, diantaranya : GLC890 – Rockette, GLC891 – Ice Queen, GLC892 – Glitterati, GLC893 – Champagne Fizz, GLC894 – Ravishing, GLC 895 Sparkler, GLC896 Fizzy Fuchsia, dan GLC 898 Glitz. Seharusnya ada 10 warna, namun di Indonesia sendiri hanya tersedia 8 warna saja.

These little babies will magically transforms metallic to glitter finish. Yap, dengan formula yang unik akan membuat bibir terlihat sexy dengan sentuhan metalic pada saat pengaplikasian pertama, dan perlahan akan berubah menjadi tampilan bibir yang sparkling with a touch of glitter, yeah! Even more, sexier look!
Kemarin aku berkesempatan mencoba produk terbaru dari L.A.Girl, Glitter Magic Shimmer Shifting Lip Color dan aku memilih 2 varian terakhir, yaitu GLC896 Fizzy Fuchsia dehgan warna fuchsia yang berani - dan GLC 898 Glitz dengan warna purple yang tegas. Keduanya memberikan tampilan metallic untuk awalnya, kemudian perlahan menjadi glittery. Memiliki hasil akhir matte yang berkilauan setelah mengering.
Untuk kedua warna yang aku pilih ini merupakan warna-warna bold yang hanya bisa digunakan pada saat special occation saja, bukan untuk daily-makeup.

[ GLC896 FIZZY FUCHSIA ]
Sentuhan warna fuchsia yang memberikan kesan sexy dan berani. Bukan warna fuchsia yang terlalu ‘neon’, tapi warna fuchsia yang lebih dark and bold, serta memberikan tampilan yang feminim.
[ GLC898 GLITZ ]
Warna ungu yang tegas namun masih mengesankan image sexy dan berani. Sama seperti varian sebelumnya. Warna dark purple dengan tampilan yang bold.
Dan berikut hasil perpaduan antara Fizzy Fuchsia dan Glitz :

Warnanya terlihat manis, antara warna fuchsia dan purple.

Selanjutnya membahas mengenai packaging : Hadir tanpa menggunakan kemasan box, badan kemasan terbuat dari akrilik bening dengan tutup putar seperti packaging lipgloss/lipcream pada umumnya. Bagian tutup berwarna emas  yang dihiasi dengan glitter yang berkilauan. Sementara di bagian badan botol, terdapat tulisan berupa nama produk yang berwarna senada dengan tutupnya. Selebihnya, informasi mengenai produk, ingredients, manufacture dan barcode pada stiker bening yang ditempelkan pada badan kemasan.
Kuas aplikator didesain sedikit miring untuk mempermudah proses pengaplikasian. Namun karena tingkat kemiringan tidak terlalu tajam, jadi agak susah untuk menjangkau sudut-sudut bibir.
Memiliki aroma yang sangat manis dan wanginya mampu bertahan agak lama di bibir. Overall, aku suka aromanya. Manis dan menenangkan. Sementara untuk tensturnya sedikit creamy dan easy to blend, sangat pigmented, sehingga dalam satu layer saja sudah terlihat bold. Lalu tunggu sampai mengering dan kemudian perlahan warna metallic akan berubah menjadi matte dengan taburan glitter yang berkilauan.

L.A.Girl Glitter Magic Shimmer Shifting Lip Color ini dibanderol seharga Rp 169.000 (3mL) di website resmi L.A.Girl Indonesia : http://www.lagirl.co.id/

No comments :

Post a Comment