Menu

January 14, 2019

Mukka Colour Lipstick


Hello pretty! Pada bulan September 2018 kemarin aku sempat mencoba satu set lipstick dari Mukka Kosmetik, yaitu koleksi Mukka Colour Lipstick. Aku sudah mengulasnya melalui swatch warna dan memberikan mini review mengenai produk ini. Buat kalian yang ingin mencoba produk lipstick yang cocok untuk daily-makeup, ringan dan tidak terlalu pekat, aku menyarankan untuk mencoba Mukka Colour Lipstick yang tersedia dalam 8 warna-warna cantik. Cekidot!

Happiness is : New Lipstick!
Melihat koleksi lipstick berjejeran dengan warna-warni yang menggoda seakan bagai colorful-poison yang tak pernah bosan untuk memanjakan mata. Setuju, para lip-junkie? Hahaha
Mukka Colour Lipstick hadir dalam 8 shade warna yang terdiri dari 2 nude(ish) color, 2 pink(ish) color, 2 orange(ish) color dan 2 red(ish) color. Ke-8 warnanya  merupakan warna-warna cantik yang bisa kamu sesuaikan dengan tampilan dan juga makeup kamu. Formulanya cukup ringan sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari dan hasil akhirnya tidak terlalu bold. Be natural or be bold - Kalau ingin memakai tipis-tipis cukup aplikasikan lipstick sekitar 2 layer pada bibir agar terlihat lebih natural. Namun jika ingin hasil yang terlihat lebih bold, bisa mengaplikasikan beberapa layer hingga warna bibir terlihat lebih ‘menyala’.

Selain formulanya yang ringan untuk daily-use, hasil akhirnya semi-matte yang tidak membuat bibir terasa kering dengan andungan moisturizer untuk menjaga memberikan kelembapan pada bibir.
Dikemas dalam packaging seperti lipstick pada umumnya dengan didominasi oleh warna hitam dan logo serta nama produk berwarna putih, dan juga bagian tengah yang transparant sehingga mempermudah kita untuk melihat warna asli produk.
Now, it’s time to swatch!

[ 01 ]
Shade no.01 ini berwarna orange with a hint of red. Warnanya merupakan perpaduan antara warna orange dan merah.

[ 02 ]
Warna nude yang memberikan tampilan natural serta alami namun tida membuat bibir terlihat pucat. Mostly, shade no.02 ini yang banyak menjadi favorit.

[ 03 ]
Diantara ke-8 warnanya, shade no. 03 ini merupakan warna yang paling ‘jreng’ dengan warna merah menyala yang memberikan tampilan bold namun tetap melembabkan bibir.

[ 04 ]
Warnanya hampir mirip dengan shade no.03, namun sedikit lebih kalem. Maybe, hot red?

[ 05 ]
Warna pink coral yang cocok untuk semua warna kulit karena warnanya netral dan terlihat natural.


[ 06 ]
Pink fuchsia yang bold namun akan memberikan hasil akhir yang tidak terlalu mencolok. Seperti yang aku mention tadi, it’s great for your daily-makeup.

[ 07 ]
Shade no. 07 ini merupakan warna pink manis yang memberikan tampilan yang sangat girlie. Warnanya hampir medekati shade no. 06 yang lebih tajam dan fuchsia.

[ 08 ]
Warna orange yang terlihat sangat fresh. Salah satu shade favoritku dalam serangkaian koleksi Mukka Colour Lipstick.

Dipasarkan dengan harga sekitar Rp 20.000/pcs, tentunya Mukka Color Lipstick bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu coba untuk melengkapi koleksi lipstick kamu!

Check Mukka’s Website and social media for more information about products and keep update about their promo :
Website : mukka.co.id
Instagram : @mukka_kosmetik

No comments :

Post a Comment