Menu

December 05, 2019

SURABAYA BEAUTY BLOGGER 3RD ANNIVERSARY


Happy 3rd Anniversary, dear Surabaya Beauty Blogger!
Pada tanggal 24 November kemarin, Surabaya Beauty Blogger baru saja merayakan 3rd anniversary yang berlangsung meriah di The Localist Coffee and Bistro, Surabaya. Sebuah cafe unik dengan konsep menarik yang family-friendly. Selain lokasinya yang nyaman, suasana cafe yang tenang, serta ada ruang baca untuk anak lengkap dengan buku-buku bacaannya. And one thing i love about this cafe is : banyak spot yang instagramable banget, jadi bisa foto-foto kece sekalian deh.
Nah, di The Localist Coffee and Bistro ini juga, para member Surabaya Beauty Blogger beserta para undangan saling berkumpul, saling sharing seputar dunia kecantikan, and we have so much fun! So, kali ini aku ingin sedikit menceritakan tentang keseruan 3rd Anniversary Surabaya Beauty Blogger.

Ketika memasuki ruangan, kita disambut dengan balon-balon emas bertuliskan ‘SBB 3RD ANNIV’ dan kue tart yang super elegan dari Parisienne, lengkap dengan angka 3 yang berada tepat didepan kue tart pada susunan pertama. Didominasi oleh warna putih dengan hiasan ala lace dan flower yang semakin menambah kesan mewah pada tart 3 susun ini.
Di sudut ruangan juga sudah tersedia tumpukan kado yang terjajar rapi dari para member Surabaya Beauty Blogger untuk para undangan yang hadir pada saat itu. Jadi, nantinya para undangan akan diberi waktu untuk mengambil satu buah kado yang mereka tak tahu dari siapa. Namun ada saatnya untuk buka kado, dan pada sesi beauty-games, mereka berfoto dengan member Surabaya Beauty Blogger yang sudah menyiapkan kado yang mereka terima. So much fun!
Masing-masing dari member Surabaya Beauty Blogger juga bercerita tentang awal mulai bagaimana memulai perjalanan dari awal nge-blog hingga saat ini. Juga berbagi tips bagaimana supaya bisa konsisten dalam menjalankan blog di tengah kesibukan dalam bidang lainnya. Berbagai tips lainnya seperti bagaimana cara mengambil foto flatlay, bagaimana beauty-blogger lifestyle, bagaimana cara mengolah konten supaya menarik, dan lain sebagainya juga dibahas dalam sesi tanya jawab ini. Yang mana ini sangat inspiratif dan bisa memberikan inspirasi bagi para undangan maupun sesama member Surabaya Beauty Blogger sendiri.
Satu hal, berkumpul dalam komunitas yang satu passion dengan kita itu sangat membangun. Di dalam Surabaya Beauty Blogger sendiri, masing-masing member saling support satu sama lain, saling berbagi tips dan lain sebagainya. Tak heran banyak sekali para beauty-enthusiast diluar sana yang ingin bergabung dengan SBB, begitu panggilan akrab kami, komunitas rasa keluarga :D

Dijelaskan oleh ce Mindy, selaku founder dari SBB, bahwa jika ingin bergabung menjadi bagian dari Surabaya Beauty Blogger, maka harus memiliki blog yang berusia minimal 6 bulan dan memiliki minimal 2 postingan yang related to beauty setiap bulannya.
 Saling berbagi inspirasi, berbagai sesi interaktif, dan supoort dari berbagai brand yang mendukung terselenggaranya 3rd Anniversary-nya Surabaya Beauty Blogger : Thanks to  Bioderma Indonesia, ULTIMA II, Althea Korea! Serta CMM ID yang sudah berusaha maksimal demi kesuksesan event ini! So proud of you guys!
Last but not least, satu acara tak akan lengkap dong, kalau tanpa ‘pemanis’. Apalagi kalau bukan sweet-corner. Ada berbagai varian cake yang cute, jadi lebih lama foto-foto cake nya deh. Hahaha. Sambil ngemil-in Honey Almond, saling cerita sama sesama member tentang keseruan event hari itu. Thankyou Parisinne Pastry for the sweetest cake. We love it!
Sekian dulu ya ceritaku tentang 3rd Anniv.nya Surabaya Beauty Blogger. One thing you should know : words will never enough to tell you about this sweetest event.

Surabaya Beauty Blogger members

Click DISINI untuk melihat liputan video keseruam SBB 3rd Anniv!
See you on my next post! stay pretty!

No comments :

Post a Comment