Menu

December 05, 2019

HANASUI COFFEE SOAP & SAKURA BODY SERUM GEL

Hello pretty, welcome back to my blog!
Review kali ini tak jauh-jauh dari 2 hal yang paling jadi favoritku, yaitu Kopi dan Sakura. Kopi selalu jadi pembuka dan penutup hari bagiku, dan parfum dengan aroma kopi juga sering menjadi pilihan, karena kopi memiliki efek relaksasi. Dan untuk Sakura, aroma fresh dari bunga cantik ini paling menjadi favorit. Dan keduanya ada dalam varian produk bodycare Hanasui.
(Hanasui Coffee Soap & Hanasui Sakura Body Serum Gel)

Kedua produk dari Hanasui ini jadi favorit karena selain kandungannya yang bermanfaat untuk kulit, juga aroma dari masing-masing  produknya yang benar-benar memberikan efek relaksasi sambil melakukan perawatan tubuh. So, let’s start the review!

HANASUI COFFEE SOAP
Sabun batang dengan harum aroma kopi yang menenangkan. Packagingnya dikemas dalam box simple dan menarik berukuran 60g. Didominasi oleh gambar biji kopi dan juga nama produk di bagian depan dan sedikit tulisan Hangeul.
Sementara di sisi-sisi box terdapat ingredients, barcode, nomor BPOM serta manufaktur.
Di bagian belakang kemasan terdapat sedikit deksripsi mengenai manfaat produk dan cara memakai produk yang simple, seperti sabun pada umumnya. Basahi kullit dengan air dan kemudian usapkan sabun hingga berbusa.
Nah, untuk sabunnya sendiri berbentuk sabun batang berwarna dark-brown lebih ke hitam, dengan bentuk persegi. Ketika sabun dikeluarkan dari box, sudah langsung tercium aroma kopi yang harum.
Untuk busa yang dihasilkan tidak terlalu melimpah seperti sabun cair. Namun mampu membersihkan kulit dan yang paling penting tidak memberikan sensasi kesat yang tidak nyaman. Justru malah memberikan efek lembut di kulit setelah penggunaan. Dan yang paling aku suka ada aroma kopi-nya yang membuat pikiran terasa lebih rileks selagi mengeksfoliasi sel kulit mati.
Kopi selain diolah menjadi makanan dan minuman, juga dapat dirasakan manfaatnya untuk kulit. Kalau kamu termasuk pecinta kopi, Hanasui Coffee Soap ini sangat recommended dan worth-to-try!

HANASUI SAKURA BODY SERUM GEL
Body serum yang diformulasikan untuk kulit kering dan mampu melembabkan kulit ini dikemas dalam kemasan tube berukuran 200ml berwarna soft pink. Perpaduan warna pink kalem dan berani menjadikan tampilan kemasannya terlihat manis. Dengan gambar tangkai berhiaskan bunga sakura dan juga nama produk di bagian depan kemasan.
Sementara di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan yang dituliskan dengan Hangeul, namun juga diberikan penjelasan yang tertulis dalam bahasa Indonesia. Seperti manfaat produk, cara pakai, komposisi, barcode, dan manufaktur.
Kemasan tube mempermudah kita dalam mengeluarkan isi dan juga lebih higienis, karena tangan kita tidak bersentuhan langsung dengan produk didalamnya seperti dalam mengambil cream.
Tekstur dari Sakura Body Serum ini berbentuk gel, namun cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket setelah pemakaian. Yang paling aku suka dari Sakura Body Serum gel ini adalah aromanya yang fresh dan memberikan sensasi dingin di kulit sesaat setelah pemakaian.
Akhir-akhir ini aku rutin menggunakan Hanasui Sakura Body Serum Gel ini, dan cukup melembutkan kulit dengan ekstrak bunga Sakura yang diklaim ada dalam kandungan produk. Namun yang paling terasa adalah efek melembabkan yang sangat efektif untuk kulitku yang kadang terasa kering karena pengaruh cuaca panas yang tidak menentu.

Sakura Body Serum Gel ini selalu ada di dalam tas, karena selain melembabkan kulit kapan saja aku butuhkan, juga aromanya yang sangat harum dan membuat tubuh terasa lebih fresh.
Projek kali ini merupakan kolaborasi antara #SmartBeautyCommunity dan Hanasui
#SMBxHanasui #SMBreviewcollab

Cek Instagram HANASUI untuk informasi lebih lengkap dan berbagai varian produk lainnya :
Dan untuk informasi seputar dunia beauty dan makeup tutorial, kunjungi akun Instagram SMART BEAUTY COMMUNITY

See you on my next post!


No comments :

Post a Comment