Menu

May 01, 2014

Hair Tutorial : Side Ponytail

Hai hai haiiii... 
Bicara mengenai perempuan, seakan nggak ada habisnya yah? mulai dari style, fashion,hairstyle, wardrobe, make-up, dan masih banyak lagi yang lainnya... 
salah satu contohnya saja gaya rambut perempuan, seakan tidak terbatas ya... Banyak banget macamnya. 
Aku paling suka berkreasi dengan rambut. dari ponytail saja, aku suka mengembangkannya menjadi berbagai macam hairstyle yang terlihat berbeda dan meng-kreasikan-nya sedemikian rupa serta memberikan aneka variasi aksesoris sebagai pemanis rambut.^^

Hair Tutorial yang aku posting kali ini, masih belum lepas dari tema Ponytail. 
simak langsung dan ikuti step by step-nya yukk...


1. Sisir seluruh bagian rambut yang terurai sebelumnya kearah samping (Kanan atau kiri terserah, sesuaikan dengan keinginan kamu). Kemudian sisir perlahan untuk merapikan bagian-bagian rambut yang berantakan.
2. Ikat dengan karet rambut yang warna-nya sama dengan warna rambutmu.
3. Boleh ditambahkan aksesoris seperti pita atau jepit rambut yang lainnya. Aku memakai ikat rambut berwarna putih yang berlapiskan kain bulu. Aku mengikat rambutku lagi menggunakan ikat rambut ini setelah aku selesai mengikat rambutku dengan karet rambut.
4.  Setelah selesai, kemudian sasak rambut yang sudah diikat tadi mulai dari bagian ujung bawah hingga atas. tujuannya supaya ponytail terlihat lebih bervolume.
5. Kamu bisa menyemprotkan Hairspray pada ponytail yang telah kamu buat, supaya gelombang curly di ponytail-mu tidak mudah berantakan.
6. Selesai!

gimana, sudah dicoba belum? :D
model rambut Ponytail banyak disukai oleh para perempuan, karena hanya dengan basic ponytail, penampilan bisa terlihat berbeda dan bisa memberikan kesan dewasa, cute, girly, sweet dan lain sebagainya, tergantung bagaimana perempuan tersebut membawakannya, selain itu juga didukung wardrobe masing-masing.^^


No comments :

Post a Comment