Menu

May 06, 2014

Hair Tutorial : How to Curl Your Hair (Japanese Curl)

Konnichiwa! see you again ^^

Kalian suka rambut lurus atau keriting?
Kalau aku sih,tergantung, ikutin mood aja hehe... kadang pengen lurus, kadang juga pengen curly.
tapi hairstyle favorit aku sih Curly dan diurai gitu :3
Kaya tutorial yang aku mau bagiin dibawah ini nih, ikutin yukk... How to curl your hair (Japanese Curl)




1. Ambil sebagian rambut dan mulai lakukan pengeritingan (untuk lebih jelasnya, lihat gambar diatas)
2. Lakukan sedikit demi sedikit hingga rambut menjadi curly.
3. setelah selesai, semprotkan hairspray supaya curly yang telah kamu buat lebih tahan lama dan tidak mudah berantakan.
4. Its Done!

Selesaiii... gitu aja kok caranya^^ gampang banget kan... caranya sih nggak susah sama sekali, cuma butuh ketelatenan dan kesabaran aja, karena untuk curly membutuhkan waktu yang agak lama untuk hasil curly yang benar-benar  rapi dan bagus.  Apalagi kalau rambut kamu panjang... Sedikit curhat aja nih, rambut aku kalau dalam kondisi lurus, panjangnya sepinggang. Tapi setelah di-curly, panjangnya berkurang hampir setengah dari panjang keseluruhan rambutku >_<. (Yah, itu karena curly yang aku buat pada foto diatas ini terlalu 'curly' kali ya, jadi rambutku terlalu menggulung dan itu cukup membuat rambutku terlihat lebih pendek hampir setengah dari panjang rambutku XD hahaha)

Oke, sekian dulu yaaa... see you on my next post! ;)
Stay pretty, girls! ^^




No comments :

Post a Comment