Menu

May 04, 2014

Hair Tutorial : Kawaii Side Braid

Hello readers! How are youuuu? :D
makasih ya udah main ke blog aku! :3

Masih tentang hair tutorial nih... (aku suka banget utik-utik rambut, dan mengubahnya menjadi berbagai macam haitstyle :D). Aku harap kalian semua belum pada bosan ya baca hair tutorial dari aku terus XD.

Oke, cap cus yuukkk...
Aku memberi nama 'Kawaii Side Braid' untuk gaya rambut dibawah ini. 
Hairstyle seperti ini mudah dilakukan, tapi memberikan kesan kawaii. ^^


Gimana? Kawaii nggak Hairstyle nya? (*Perhatiin hairstyle aku ya, jangan perhatiin muka-ku yang agak kusam itu DX, maklum, foto itu diambil pas aku lagi agak ga enak badan DX).Ah, oke, langsung cobain yukk kalau kamu-kamu pengen tampil dengan hairstyle Kawaii Side Braid seperti fotoku diatas. ^^

1. Ambil setengah bagian rambut (boleh sisi kanan atau kiri, tergantung keinginan kamu).
2. Lalu kepang, tapi jangan sampai ujung rambut. (*Dalam foto diatas, aku hanya mengepang setengah dari panjang rambutku).
3. Setelah selesai mengepang, ikat dengan karet rambut.
4. Lalu pasang aksesoris rambut seperti pita atau yang lainnya. 
5. Dan, taraaaa.... selesai... kamu sudah tampil dengan gaya Kawaii Side Braid. :3 




No comments :

Post a Comment