Menu

May 06, 2014

Hair Tutorial : Japanese Gyaru Ponytail

Haiii Ketemu lagi, apa kabarnya nih? :3

Makasih udah sempetin mampir ke blog aku. Oya, Bagi kalian yang suka ber-kreasi dengan rambut, yuk cobain gaya rambut yang satu ini. Kali ini aku akan memberikan hair tutorial : Japanese Gyaru Ponytail. 
Caranya gampang banget kok, selain itu juga nggak perlu waktu lama untuk membuat Japanese Gyaru Ponytail ini. Simak yuukk... 



1. Bagi kamu yang berambut lurus, buatlah rambutmu curly terlebih dahulu.
2. Lalu ambil setengah bagian dari rambut, dan kuncir dengan menggunakan karet rambut polos terlebih dahulu, atau kamu juga bisa mengikatnya langsung dengan menggunakan ikat rambut (untuk model ikat rambutnya, terserah kamu)
3. Sasak sedikit demi sedikit bagian rambut yang sudah diikat tersebut, supaya kunciran yang telah kamu buat itu terlihat lebih bervolume.
4. Setelah semua bagian rambut sudah di-sasak, lalu semprotkan hairspray pada seluruh bagian rambut, supaya hasilnya lebih awet, tahan lama dan tidak mudah berantakan.
5. Kalau kamu menggunakan karet rambut polos untuk mengikat rambutmu, kamu bisa menambahkan aksesoris rambut seperti ribbon, atau yang lainnya, sesuaikan dengan kreasi kamu.

And you're Done! ^^
see y on my next post!


No comments :

Post a Comment