Menu

May 04, 2014

Hair Tutorial : Kawaii Curly Twintails

Mau ketemu sama cowok kamu tapi bingung mau tampil dengan gaya seperti apa biar doi makin terkesan dengan penampilan kita?
Hayoo... yang lagi galau begitu ngaku.. DOR!! XD

Pertama-tama, tentukan dulu kamu ingin tampil dengan kesan seperti apa, apakah girly, cute, boyish, feminim, cool dan lain sebagainya. 

Nah, buat kamu yang pengen tampil cute, pas banget dengan post yang kamu baca saat ini, karena di postingan kali ini aku akan memberikan hair tutorial yang akan membuat penampilanmu semakin kawaii. aku menyebutnya 'Kawaii Curly Twintails'.


Gimana? Suka Hairstyle nya nggak? XD
langsung simak langkah-langkahnya yukkk...


1. Pertama-tama, buat rambut keriting terlebih dahulu.
2. Lalu kuncir setengah bagian rambut dan biarkan setengah bagiannya lagi terurai. Boleh dimulai dari sisi kanan ataupun sisi kiri terlebih dahulu. (Untuk lebih jelasnya, lihat gambar diatas).
3. Lakukan hal yang sama dengan sisi yang satunya.
4. Kalau sudah, kemudian sasak twintails tersebut dengan sisir yang bergigi rapat. Tujuannya supaya twintails yang kamu buat terlihat lebih tebal dan bervolume.
5. Kemudian semprotkan hairspray di twintails yang telah kamu buat, supaya rambut tetap terjaga, tetap curly dan tidak mudah kembali lurus, karena hairspray membuat tatanan rambut awet dan tahan lama.
6. Terakhir, kamu bisa menambahkan aksesoris rambut di ikatan twintails yang telah kamu buat.
7. And you're ready to make him more and more fallin love with you!

Gimana? sudah dicoba belummm?? XD
Kalau belum, coba sekali-kali tampil dengan Curly Twintails seperti ini ketika mau nge-date sama doi, Yakin deh, si dia bakal lebih jatuh cinta lagi dengan penampilan kamu yang semakin kawaii ^^.


No comments :

Post a Comment