Menu

February 25, 2020

GLOW LIKE A DIVA WITH DIVA BEAUTY DRINK

Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik di depan juga belakang layar. Di berbagai bidang profesi yg menuntut Yuki utk selalu tampil maksimal, tentunya menjaga kesehatan dan elastisitas kulit merupakan suatu keharusan.
Kulit yg sehat akn terlihat glowing alami dan flawless, itu juga akan memengaruhi hasil akhir makeup. Sebagus apapun kualitas makeup yang dipakai, tidak akan maksimal bila kulit tidak sehat, yang ditandai : kulit terasa kering, kasar, tertarik, beruntusan, jerawat, tidak terjaga elatisitasnya.

Kalbe Nutritionals mengeluarkan Diva Beauty Drink, minuman kecantikan yg mengandung Kolagen, antioksidan dan jg vitamin E. Semuanya merupakan bahan2 yg dibutuhkan kulit utk menjaga elastisitasnya.
Semakin bertambahnya usia, kemampuan tubuh utk memproduksi kolagen akn berkurang sehingga menimbulkan tanda2 penuaan, seperti kerutan.

Kandungan 3 bahan utama berupa : 1000mg kolagen aktif (menjaga kekencangan, kekenyalan, dan kelembaban kulit), antioksidan (terdiri dari SuperFruits : Pomegranate, acai, acerola, dan grape seed utk melindungi kulit dari radikal bebas serta mencegah munculnya noda hitam pd kulit akibat paparan sinar UV), vit. E (membantu mempercepat pertumbuhan sel baru), yang mana semuanya sangat baik bagi kulit. Dengan minum rutin 2 botol setiap harinya selama 2 minggu. 

Diva Beauty Drink membantu mencukupi kebutuhan kolagen agar kulit tetap terjaga elasitasnya, meregenerasi sel kulit, dan menjaga kelembaban kulit. Kalorinya hanya 40Kcal per sajian sehingga tidak menyebabkan kegemukan.
Smooth, flawless skin and youthful complexions. If you ever wondered how someone appear not to age and always boast flawless faces? It's a combination of two things : Perawatan dari luar (skincare) dan perawatan dari dalam (konsumi buah, sayur, vitamin).

Untuk menjaga kesehatan kulit, selain dengan rangkaian skincare, juga penting menjaga dari dalam seperti mengurangi makanan yang banyak mengandung minyak,  mengkonsumsi sayur, buah yg tinggi serat, dan banyak minum air putih.
Yuki termasuk tipe yang cukup picky dalam memilih produk yg akan Yuki pakai/konsumsi Karena tak mau main-main dengan kulit, jadi hanya produk tertentu yang dirasa aman dan baik untuk kulit yang akan Yuki coba. Dan di postingan sebelumnya, Yuki merekomendasikan Diva Beauty Drink yg Yuki ulas secara lengkap di video ini. Check it out! 
Kamu bisa mendapatkan Diva Beauty Drink di berbagai e-commerce (Shopee, Kalbe Store, TokopediA, JD.ID, Lazada) - Offline store (Indomart, Watsons, Superindo, Carrefour, etc.)

Gunakan kode voucher : DivaXAiyuki01 - untuk mendapatkan diskon 30% setiap pembelian IDR 150k khusus di Kalbe Store seluruh Indonesia.

See you on my next post!

No comments :

Post a Comment