Menu

March 11, 2017

Lips Art Tutorial : Bunbu, Tweetie, Pink Panther

Hello readers! Still talk about Lips-Art.
Masih tentang kreasi Lips-Art, di postingan kali ini ada 3 karakter lucu yang menghiasi bibir Yuki. 
Siapa aja ya mereka? Check this out!

1. BUNBU THE BUNNY
Siapa yang tak kenal dengan 'Bunnie Buencekno' asal Surabaya ini. Dengan kreatornya, Hangga Ganiadi yang kreatif menciptakan karakter Bunbu beserta kawan-kawannya. Go and check Bunbu's Facebook & Instagram untuk tahu keseruan-keseruan Bunbu dkk. 

2. TWEETIE
Burung kecil menggemaskan yang berwarna kuning ini masih terkenang hingga kini, meskipun jaman telah berganti, namun nama Tweetie tak pernah dilupakan, ya. Ini dia Tweetie Lips Art!

3. PINK PANTHER
Siapa yang tak kenal dengan Panther berwarna pink yang pandai bersembunyi ini? Dengan alunan BGM-nya yang khas, kurasa semua orang telah familiar dengan sosok jangkung yang satu ini.

Ada cerita lucu dibalik video ini.
Jadi, kala itu, saat video ini selesai Yuki edit, mama baru pertama kali melihat video ini tanpa mengetahui karakter apa yang bakalan muncul di bibir ini. Sayup-sayup terdengar musik yang mengiringi detik demi detik video ini. Sekejap mama berceletuk :

Mama : 'Loh ini kan lagunya Dono, kamu gambar Dono?'
Adik : 'Ini lagunya Pink Panther ma'.
Mama : 'Lagunya Dono, ah. . .'
Adik & aku : Ya, ini juga dipakai jadi 'lagunya Dono'

Hahaha, Warkop DKI emang gak pernah mati ya, Still love them, Dono, Kasino, Indro! Berkali-kali nonton film mereka-pun tak pernah bosan rasanya.
Boleh lah ya, lain kali aku cobain Lips-Art realis dengan muka Om Dono dan melakukan lypsinc dengan suara asli Om Dono. Untuk mengenang dan mengekspresikan betapa aku mencintai mereka.
LET'S PLAY WITH BEAUTY!
-AIYUKI-
© CLAIRE BEAUTY STUDIO

No comments :

Post a Comment