Menu

April 13, 2017

Product Review - Aulia Foot Cream

Hello Readers! Welcome to my blog. 
Sudah sekitar sebulan aku tidak memposting sesuatu di blogku ini, masih banyak kesibukan lain yang menyita waktuku, seperti manggung, pemotretan dan juga menulis. Dan bulan-bulan ini cukup hectic, tentu saja dengan tawaran dan pekerjaan yang sesuai dengan bidangku, yaitu seni (musik & desain) dan juga bidang kecantikan. 

Ok, untuk mengawali postingan di bulan April, aku mulai me-review salah satu produk lokal yang memproduksi produk perawatan wajah, tubuh, rambut dan berbagai produk kosmetik.  
Untuk produk perawatan wajah, Aulia memiliki clenasing milk, toner, pembersih wajah dan juga cream.  Untuk produk perawatan rambut, Aulia memiliki shampoo dan hair treatment. Untuk produk kosmetik, Aulia menawarkan foundation, mascara, eyeliner, dan lipstick. Sementara untuk produk perawatan tubuh, Aulia memiliki lotion, deodorant, lilir, sabun mandi, vgienic care, dan satu lagi yang akan aku bahas kali ini, yaitu produk perawatan kaki yang berupa krim. Yup, Aulia Foot Cream.

Aku mendapatkan produk Aulia Foot Cream ini dari Yukcoba.in.
Tim Yukcoba.in mengirimkan produk ini untuk direview. First of all, thanks to team Yukcoba.in!
Maaf ya kalau reviewnya agak telat :( benar-benar .. i've had a really hectic weeks :( 

Ini dia penampakan Aulia Foot Cream.
Dikemas dengan kemasan box berwarna ungu yang elegan, dengan gambar kaki didepannya dilengkapi dengan penjelasan singkat mengenai fungsi dari produk ini (for dry, rough & crack skin)
Yap, untuk telapak kaki yang pecah-pecah, bisanya kalau terlalu sering terkena air, telapak kaki akan pecah-pecah dan berwarna putih serta perih dan mengelupas. Atau jika terlalu sering berjalan tanpa alas kaki di permukaan yang kasar seperti aspal, maka telapak kaki akan menjadi keras, seperti kapalan. Wah, sayang banget yah kalau telapak kaki yang sebelumnya mulus malah jadi rusak seperti itu. Nah, jangan khawatir, karena ada produk perawatan kaki, yaitu Aulia Foot Cream yang bisa kamu andalkan untuk masalah kaki seperti yang sudah aku sebutkan tadi. 
Aulia Foot Cream memiliki kemasan tube yang mudah untuk dikeluarkan isinya.
Nah, sekarang aku jelaskan secara detail, apa sih Aulia Foot Cream ini.

Aulia Foot Cream adalah krim khusus dengan ekstra pelembab yang membantu merawat telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah karena berbagai sebab, salah satunya seperti yang sudah aku sebutkan diatas. Aulia Foot Cream mengandung ekstra Portulaca dan Allantoin, sehingga terasa nyaman digunakan pada kulit yang pecah-pecah. Selain itu juga dilengkapi dengan vitamin E dan ekstra moisturizer yang membantu melembutkan kulit kaki yang kasar dan kering. 
Lalu bagaimana penggunaan Aulia Foot Cream ini? seperti yang kamu bayangkan kok, tinggal oleskan krim pada telapak kaki yang kasar, kering dan pecah-pecah. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi ingat ya, kaki kamu harus dalam kondisi kering sebelum mengoleskan krim kaki ini. 

Berikut adalah Aulia Foot Cream yang aku keluarkan di punggung tangan. Seperti yang terlihat, teksturnya creamy dan berwarna putih. Dan aku paling suka harumnya yang menangkan dan tidak berlebihan. 
Lalu bagaimana pendapatku mengenai produk ini?
OK, let me tell you!

Aku memakai Aulia Foot Cream ini tidak hanya di telapak kaki, tapi juga di bagian-bagian kulit yang terasa kasar, seperti di siku. Fungsinya sama-sama untuk melembutkan kulit yang kasar, jadi aku juga memakainya di daerah siku yang memang rawan kering dan kasar,
Dan hasil dari pemakaian beberapa hari, hasilnya mulai nampak, yaitu kulit yang kasar dan kering tadi mulai terasa lebih lembut. Yah aku harus terus melanjutkan pemakaian untuk hasil yang lebih maksimal. Tapi overall, aku suka dengan Aulia Foot Cream ini.
Recommended buat kamu yang punya masalah dengan kulit kasar dan kering atau pecah-pecah! 

Sekian dulu ya review tentang Aulia Foot Cream. See you on my next post! :D

No comments :

Post a Comment