Menu

June 27, 2014

Nivea Fruity Shine Strawberry Review

Haloo ^^

Bahas tentang produk kecantikan bibir lagi yaa...
seperti yang sudah pernah aku ceritakan di post-post sebelumnya, aku suka banget dengan produk-produk yang berhubungan dengan bibir, seperti lipstick, lipbalm. lip plumper, lipgloss, dan lain sebagainya :3

Kali ini aku akan me-reiew tentang salah satu merk faoritku. Nivea :3

Aku suka banget sama produk-produk perawatan bibir dari Nivea. 
yang jadi favoritku adalah Nivea Essential care (Hasilnya benar-benar melembabkan bibir dan bibir tidak lagi pecah-pecah & kering ketika menggunakan produk yang satu ini! Favoritku banget!), Pinkish boost (Warnanya soft banget ketika diaplikasikan pada bibir. Suka >w<), Soft Rose (Warnanya sedikit pink dan terkesan natural), Med Protetion (Untuk melembabkan bibir, tetapi hasilnya lebih ampuh Nivea Essential Care). Dan juga Nivea Fruity Shine (Strawberry), yang akan aku bahas disini.

Ini dia produknya :



Hasilnya ketika diaplikasikan di bibir :


(Tanpa Flash, cahaya normal)

(Menggunakan Flash)

Overall, aku suka produk yang satu ini. Warnanya tidak terlalu merah dan mencolok, hanya warna sedikit merah yang dihasilkan oleh Nivea Fruity Shine (Strawberry) ini ketika diaplikasikan pada bibir.
Selain itu, harganya juga bersahabat dengan kantong. Sekitar 20.000 keatas, kita sudah bisa mendapatkan produk ini :3






See ya on my next post! 




No comments :

Post a Comment