Menu

June 03, 2014

Mizzu Black Eyeliner Review

Hello! 
Ngomong-ngomong soal make-up, alat makeup apa sih yang paling penting bagi kalian?
Kalau aku sih, yang paling penting salah satunya adalah eyeliner, karena eyeliner mampu membentuk dan mempertegas garis mata, maupun membuat mata terlihat lebih lebar. Selain itu, eyeliner juga bisa mengubah bentuk mata loh. 

Kita bisa menggunakan eyeliner untuk mengubah bentuk mata, atau memberikan kesan seperti cat eye, dan lain sebagainya. 

Oke, langsung to the point aja yuukk....
Kali ini aku akan me-review Mizzu black eyeliner.

Mulai dari kemasan,overall, ak suka kemasan Mizzu Black Eyeliner ini, kemasannya berwarna hitam dengan tulisan Mizzu dan tulisan lainnya berwarna putih. Kemasannya berbentuk kotak mengikuti panjang eyeliner pen didalamnya




Berikut adalah hasil goresan dari Mizzu Black Eyeliner,digoreskan sekali dan berkali-kali.


Ketika digoreskan ke kulit, jika kamu hanya menggoreskannya sekali dengan posisi menghadap lurus, maka hasilnya akan telrihat seperti goresa nomor 2 dari kiri. Namun jika kamu menggoreskannya sekali tetapi dengan posisi agak miring, maka hasilnya akan nampak seperti goresan nomor 1 dan 3 dari kiri. 
Berbeda lagi jika kamu menggoreskannya dengan posisi agak miring dan digoreskan berkali-kali, maka hasilnya akan terlihat seperti goresan nomor 4 dari kiri. 


Intinya,jika ingin goresannya terlihat tebal dan hitam pekat, kamu harus menggoreskannya berkali-kali untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal dan warna hitam yang pekat. 

Untuk waterproof atau tidaknya, kupikir Mizzu black eyeliner pen ini cukup waterfproof, aku memakainya dari pagi hingga sore/malam dan cukup tahan lama, tidak mudah luntur walaupun terkena keringat dalam tahap yang normal. 

Overall, aku suka dengan produk ini. Recommended :3

   
   

  
   
   

   

   
   

Untuk Softlens yang aku pakai, Ageha Lunatia Green dan Ageha Lunatia Blue dari JAPAN SOFTLENS.
Softlens ternyaman dan gak gampang kering dan tahan bangettt walaupun gak pakai tetes mata selama 12 jam...aku udah pernah cobain langsung, dari sore sampai subuh pakai softlens ini tanpa tetes mata sekalipun, karena pada saat itu seusai nge-band, langsung berangkat ke wedding party saudara, dilanjutkan dengan photosession hingga subuh. Alhasil aku nggak sempat tetes mata, tapi bersyukur banget, softlens ini nggak buat mata aku kering sedikitpun! Ajaib banget XD

Oya, simak review aku tentang Ageha Softlens juga yukk, Klik disini :
Ageha Lunatia Green Review 
Ageha Lunatia Blue Review 




  

Mizzu Black Eyeliner juga mudah digunakan untuk membentuk cat eye seperti foto dibawah ini, karena Mizzu Black Eyeliner memiliki ujung kuas yang runcing tetapi lembut dan tidak terlalu lembek dan kaku, jadi sangat mudah diaplikasikan untuk membentuk sisi-sisi dan garis runcing seperti model cat eye yang mana membutuhkan sisi-sisi yang runcing untuk membuatnya menjadi sempurna, terutama di sudut-sudut mata.


See you in my next post! ^^










No comments :

Post a Comment