Menu

June 26, 2014

Etude Dream On Foundation Slim and Cover

Hallo ^^

Base itu sangat penting dalam ber-Make-up, karena base yang menentukan awet/tidaknya Make-up kita. Nah, yang dimaksud dengan base itu adalah Foundation dan Concealer. Keduanya sama-sama memiliki fungsi untuk meng-cover kekurangan pada wajah, seperti jerawat, noda bekas jerawat, maupun flek hitam pada wajah 

Kali ini aku akan membahas salah satu produk Foundatin favoritku. 
Dream On Foundation Slim and cover dari Etude. Hahaha... memang, produk-produk dari Etude  sama sekali nggak pernah mengecewakanku... 

Satu, Foundation ini Super duper awet! hahaha... bayangin aja, aku pakai setiap hari dan sempat juga beberapa kali mendandani teman-teman, dan benda ini tidak habis-habis! hahaha... 

Tahu berapa lama Foundation ini habis? Setaun...
ya, beneran deh awet banget nih foundation. padahal aku pakainya juga nggak sedkit --''

Oke deh, langsung aja, untuk masalah bagus atau nggaknya, aku kasih jempol untuk produk yang satu ini. Etude Dream On Foundation Slim and Cover ini cukup ampuh untuk menutupi kekurangan pada wajah, dia bisa meng-cover dengan baik. 

Kemasannya botol kaca dengan pump diatasnya memudahkan kita untuk mengontrol seberapa banyak foundation yang akan dikeluarkan.

Jujur, sebenarnya produk yang satu ini sudah habis kemarin XD
Makanya aku bisa menyebutkan berapa lama produk ini habis, padahal sudah dipakai sebanyak itu. 
Dan karena kurasa mungkin bisa bermanfaat dan menebar racun, jadi aku menulis post tentang produk ini. Entah produk ini masih ada atau tidak, aku belum sempat menanyakannya ke Counter Etude House. Kemarin sempat kesana, tapi sibuk mencari produk Etude yang lain.


Warna Foundationnya Natural 


 

Me with Etude Dream On Foundation 



See ya on my next post! ^^


No comments :

Post a Comment