Menu

January 31, 2018

MakeupSpiration : Winter Kiss

The snow falling soundlessly in the middle of the night will always fill my heart with sweet clarity.
You know that feeling? When you love someone so much, that you can't just stand next to him. You have to kiss him, so you do. Then you look around and people are watching. Hey, a snowflake feels like a winter's butterfly. ❄❄
Discover the beauty of winter. ❄❄

Hello Winter! 
Nuansa musim dingin sudah mulai terasa di berbagai belahan dunia, bahkan di negara yang tak dihujani oleh butiran salju sekalipun. Seakan hawa musim dingin semakin terasa ditambah dengan aroma kebiruan yang menambah sejuknya nuansa winter.  Tak heran banyak beauty vlogger yang menjadikan winter sebagai inspirasi makeup yang bisa dikreasikan menjadi berbagai makeup look yang cantik. Mulai dari image cool, cute, innocent, dewasa, dan lain sebagainya. 

.
Namun buat kamu  yang ingin tampil cantik dengan dolly look, berikut  satu inspirasi makeup yang mungkin bisa kamu contoh. Poin utama dari makeup look kali ini ada di mata yang terlihat bulat dengan bulumata yang lentik. Higlight dengan glitter berwarna silver yang diaplikasikan pada ujung hidung dan sudut bagian dalam mata yang semakin membuat matamu terlihat bercahaya. Pipi yang memerah juga menjadi pemanis yang menambah kesan kawaii untuk winter makeupmu. Dan yang tak kalah penting, bibir yang merekah merah ditambah dengan lipgloss bening menjadikannya terlihat berkilau. And you're done! That is the point.


BEAUTEENSPIRATION
[ ビュイティーンスピレーション ]
From Tokyo, For You.

🔜Coming soon🔜

Get more information, inspiration, tips & trick how to be kawaii (cute) and oshare (fashionable).
All about Japanese style include Makeup, Hairstyle, Fashion, Japan Travel Info, and 101 about Japan.

No comments :

Post a Comment