Menu

January 31, 2018

Product Review : Natasha Argan Herbal Travel Pack

Bulan ini benar-benar bulan yang sangat sibuk, banyak sekali kegiatan yang saling bentrok antara satu sama lain, hingga aku tak sempat menulis blog lagi ataupun membuat konten video. Nggak banget kan kalau di bulan pertama tahun 2018 ini dalam 1 bulan aku hanya menulis 1 postingan, walaupun sebenarnya ada banyak sekali bahan tulisan yang ingin aku tulis.

Hari ini aku memiliki cukup waktu untuk menulis kembali. #akhirnya! 
Dan mungkin aku akan menulis mengenai beberapa review produk yang sudah menumpuk menunggu untuk diulas. Untuk konten video tutorial baik Japanese Beauty, Face Painting maupun Special Effect Makeup, tunggu giliran ya D: 

Oke, let's start from product review. Tentang produk dari salah satu klinik kecantikan yang pastinya sudah tak asing lagi bagi kalian para cewek yang peduli pada penampilan. Natasha Skin Care. 

Selain menyediakan fasilitas perawatan kulit, Natasha juga memiliki beberapa produk lainnya seperti face cleanser, kosmetik, bodysoap, hair product, dan lain sebagainya. 
Dan kali ini aku akan mengulas tentang beberapa produk yang sangat praktis, 4 in 1 yang dikemas dalam satu pouch cantik yang tentunya hadir dengan travel-size sehingga memudahkan kita untuk membawanya ketika travelling. 

 Natasha Argan Herbal Travel Pack 

Dalam satu pouch transparant ini berisi 4 produk, yaitu bath shower, shampoo, conditioner dan body lotion yang semuanya mengandung Argan Oil. 
Apa itu Argan Oil? Warna aslinya berwarna keemasan yang berasal dari biji Argan yang banyak tumbuh di barat daya Maroko, Afrika. Yang ternyata memiliki sejuta manfaat kecantikan untuk berbagai jenis perawatan kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari Argan Oil adalah menghaluskan kulit dan juga membuat rambut lebih berkilau. Mungkin nama Argan Oil tidak se-terkenal rekan-rekannya seperti Olive Oil maupun minyak Zaitun, dan  lain sebagainya. Namun khasiat dari Argan Oil tidak bisa diremehkan. 
Kali ini Natasha by Dr. Fredi Setyawan menghadirkan satu paket lengkap yang diforrmulasikan dan mengandung Argan Herbal yang berisi bath shower, shampoo, conditioner dan body lotion yang dikemas dalam ukuran mini atau travel-size yang tentunya mudah untuk dibawa saat berpergian. 

 Natasha Argan Herbal Travel Pack  ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 60.000-an untuk paket lengkap dalam satu pouch transparant. 

No comments :

Post a Comment