Menu

January 31, 2018

MakeupSpiration : Shinku Rozen Maiden (Porcelain Doll Makeup)

Mungkin beberapa diantara kalian sudah familiar dengan karakter berikut. Yap, siapa lagi kalau bukan Shinku dari Rozen Maiden. Penampilannya yang khas, mengenakan gaun merah dengan renda putih yang mendominasi, dan pita hijau membuat penampilannya terlihat semakin manis. Let's get started! 

[ STEAL THE LOOK ] 
- P O R C E L A I N  D O L L -
Polesan makeup ala boneka porcelain yang terlihat flawless dengan mata biru yang menyala, disempurnakan dengan pipi yang merona merah dan bibir merekah menjadikan tampilan ala porcelain doll ini terlihat begitu innocent. 

Poin utama untuk ber-makeup ala boneka porcelain seperti ini adalah : 

1. Wajah flawless tanpa noda bekas jerawat dan flek hitam. Gunakan foundation dan concealer untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga wajah bisa terlihat tanpa cela untuk makeup boneka.

2. Mata bulat dan sedikit droopy eyes akan membuat tampilan terlihat kawaii dan innocent pada saat yang bersamaan. Jangan lupa pasang false eyelashes atas dan bawah agar mata terlihat lebih bulat dan tajam. 

3. Pipi yang merona merah menjadi poin yang tak kalah penting dalam porcelain-doll makeup. Sapuan blushon pada bagian bawah mata yang membaur dengan sempurna dengan kulit wajah menjadikan keseluruhan makeup terlihat lebih hidup dan natural serta menghilangkan kesan pucat.

4. Bibir mungil yang merekah merah dan sedikit berkilau menjadi aspek penting yang tak boleh dilupakan untuk makeup ala boneka. 
Itu tadi beberapa poin penting yang harus diperhatikan untuk mendapatkan dolly-look seperti ini.
Nah, are you ready to try Porcelain-Doll Makeup? Let's play with makeup and don't hesitate to show me the result. And if you have a questions, don't hesitate to ask me :)

BEAUTEENSPIRATION
[ ビュイティーンスピレーション ]
From Tokyo, For You.

🔜Coming soon🔜

Get more information, inspiration, tips & trick how to be kawaii (cute) and oshare (fashionable).
All about Japanese style include Makeup, Hairstyle, Fashion, Japan Travel Info, and 101 about Japan.

No comments :

Post a Comment