Menu

January 31, 2018

Product Review : Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble

Masih mengulas tentang produk dari Natasha. Kalau sebelum postingan ini aku telah mengulas mengenai Natasha Argan Herbal Travel Pack yang memiliki 4 botol tube kecil berisikan body bath, shampoo, conditioner dan juga body lotion yang sesuai seperti namanya, sangat praktis dibawa travelling karena ukurannya yang travel-size.

Kali ini, ada satu produk lagi yang sangat aku rekomendasikan untuk kalian para makeup-junkie yang tiada hari tanpa tidak bersentuhan dengan makeup, entah karena tuntutan pekerjaan maupun hobi.
Tentunya buat kita-kita yang selalu bermain dengan makeup, membersihkan makeup hingga sangat bersih itu adalah suatu keharusan. Karena jika makeup tak dibersihkan dengan sangat-sangat bersih, maka akan menimbulkan berbagai masalah kulit seperti flek-flek hitam, beruntusan, jerawat, dan lain sebagainya. Dan tentunya hal tersebut akan memengaruhi penampilan, karena wajah adalah poin pertama yang dilihat oleh orang lain ketika bertemu ataupun berpapasan dengan kita. Sebut saja, First Impression.

Pada jaman sekarang ini sudah ada banyak sekali produk-produk pembersih wajah dari berbagai macam merk yang mengadirkan serangkaian produk pembersih wajah dan makeup, mulai dari all in one hingga yang memiliki banyak step mulai dari susu pembersih, toner, dan lain sebagainya. Namun pada akhirnya, pilihan kembali lagi pada kita sebagai konsumen. Lebih suka yang mana. Antara simple step yang hanya satu langkah atau yang memerlukan beberapa step.

Nah kemarin aku sempat mencoba salah satu produk terbaru dari Natasha yang mana produk ini merupakan inovasi terbaru dan di-klaim yang pertama di Indonesia, karena mengusung tekhnologi terbaru yang bisa membersihkan wajah dengan sangat bersih hanya dengan satu langkah saja.
Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini hadir dengan botol plastik putih berukuran 100gr.
Lalu apa sih kelebihan dari produk ini? Apa bedanya dengan cleanser lain yang dijual di pasaran?

Perbedaan yang sangat mencolok adalah formulanya yang unik dan sangat praktis. Cara pakainya cukup sederhana, tuangkan secukupnya Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini ke telapak tangan, kemudian usapkan dan ratakan pada wajah. Diamkan beberapa menit hingga terbentuk busa. Setelah terbentuk busa, dan bersihkan busa dengan kapas wajah. Lanjutkan dengan membilas wajah dengan air hingga bersih.

Gel kental yang berwarna sedikit abu-abu ini jika telah diusapkan pada wajah maka akan berubah menjadi busa setelah terkena oksigen (O2), tak heran jika nama produknya adalah Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble. Poin utamanya adalah udara, semakin lama terkena udara, ia akan berubah menjadi busa yang juga semakin tebal. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat pada foto-foto berikut :
Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini mampu membersihkan wajah dengan bersih sekaligus mengangkat makeup hingga tak bersisa, yang kemudian harus dilanjutkan dengan membasuh wajah dengan air dan sabun pembersih bila perlu, agar tak ada sisa makeup maupun polusi yang menempel pada kulit wajah kita. Selain itu, produk ini juga bisa membersihkan makeup yang waterproof sekalipun.
*Important note : setelah membuka tutup botol dan mengeluarkan isinya sesuai dengan kebutuhan, segera tutup kembali karena formulasi dari produk ini yang akan berubah menjadi busa bila terkena oksigen. Jadi, bila semakin lama ia terbuka dan banyak oksigen yang masuk ke ruang kosong didalam botol juga tidak baik untuk kualitas produk setelahnya.
Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 80.000 hingga Rp 90.000 (aku lupa berapa harga tepatnya). Dengan isi 100gr.
Tidak dijual di pasaran dan hanya bisa didapatkan di semua cabang Natasha di seluruh Indonesia.

Bagaimana? Penasaran ingin mencoba?
See you in my next post!

No comments :

Post a Comment