Menu

January 31, 2018

MakeupSpiration : Embrace Your Inner Orange!

Orange-ish, warna yang memiliki karakter yang kuat dalam memancarkan image masing-masing.

I fell in love with this colour! Yes, warna orange-ish tengah menjadi trend di dunia kecantikan Jepang. Yang mana posisinya hampir sejajar dengan warna pink-ish. Orange memberikan kesan yang fresh dan youthful. Tak jarang warna orange menjadi favorit baik untuk pulasan bibir maupun pipi. 




[ ORANGE - MATTE LIPSTICK ]

Seriously, this colour will make your face look so fresh. Ada kesan fresh dan ceria yang terlihat ketika warna panas ini diaplikasikan. For your information, di Jepang sendiri warna orange adalah warna yang paling banyak dipilih oleh wanita Jepang untuk tampilan makeup selain warna merah dan juga pink. Baik untuk blushon, lipstick, maupun eyeshadow. 


[ GYARU MAKEUP LOOK ]

Rambut blonde dan style fashion yang eye-catching menjadikan Gyaru sebagai salah satu style paling populer dan sempat mendunia pada beberapa waktu lalu. Salah satu yang menjadi ciri khas dari Gyaru style adalah pakaian yang glamour, rambut berwarna blonde/cokelat keemasan, dan juga Make-up yang lebih ditekankan pada mata, jadi Make-up mata adalah yang paling dititik-beratkan. .
.
Softlens dengan diameter yang besar dilengkapi dengan pemakaian bulumata, menjadikan mata terlihat sangat tajam dan bulat. Tidak lupa dengan sapuan blush-on yang tebal, sehingga membuat Gyaru Style terkesan eye-catching. 

No comments :

Post a Comment