Menu

January 31, 2018

Colour Me Pastel (Makeup & Fashion Style)

[ COLOR ME PASTEL ]

Ada rona muda dan ceria yang terpancar dari nuansa warna pastel yang dikombinasikan menjadi style fashion yang simpel tapi cukup eye-catching. Dress off shoulder dengan motif kotak-kotak berwarna pastel. Dipercantik dengan knit-hat berwarna senada yang dipermanis dengan aksesoris rambut cherry dan kacamata hitam berbingkai pink serta gelang putih yang menghiasi pergelangan tangan. Terakhir, sepatu boots berwarna coklat muda semakin menyempurnakan penampilan. 

Jangan takut untuk bermain dengan warna pastel seperti ini. Kombinasikan beberapa warna muda yang pada akhirnya akan menghasilkan warna pelangi yang cantik. Gabungan beberapa warna tidak akan terlihat norak jika dipadukan dengan benar dan terlihat matching. Sentuhan warna pastel juga akan memberikan kesan muda dan ceria serta kesan fresh yang akan nampak pada diri si pemakai. Don't hesitate to play with colour!
Gabungan beberapa aksesoris pemanis seperti gelang, kacamata dan hiasan rambut juga akan semakin memaksimalkan penampilan dan menjadikannya lebih berwarna serta tidak monoton. 
Who say you can't be bold if you dressed in pastel?
.

Sekali lagi, jangan takut bermain dengan makeup. Tak perlu ragu dan tampil dengan makeup minim jika dirasa makeup bold akan terlihat lebih match dengan style kali ini. Warna pastel tidak selalu identik dengan image natural, polos, dan minimalis. You can rock with pastel! Kamu bisa tetap terlihat bold walaupun sedang mengenakan outfit yang ber-tema pastel. 


Be bold, be you! 
Tampilan mata ala Gyaru Eyes sangat cocok untuk tampilan bold namun masih dengan kesan yang kawaii. Dengan pemakaian bulumata atas dan bawah yang membuat mata terlihat bulat maksimal dan lensa kontak berwarna gelap. 
Sapuan blusher berwarna pink yang diaplikasikan dibawah area mata membuat tampilan terlihat lebih cute dan innocent. Sementara itu, bibir yang berwarna pink-ish senada dengan aura pastel lebih direkomendasikan, karena point utama pada makeup look kali ini lebih ditekankan pada mata dan juga pipi yang merona.



BEAUTEENSPIRATION
[ ビュイティーンスピレーション ]
From Tokyo, For You.

🔜Coming soon🔜

Get more information, inspiration, tips & trick how to be kawaii (cute) and oshare (fashionable).
All about Japanese style include Makeup, Hairstyle, Fashion, Japan Travel Info, and 101 about Japan.

No comments :

Post a Comment