Menu

November 01, 2018

X2 Stardust & Koko Black by Exoticon


November, new month – new softlens!
Dunia kecantikan membuatku tak bisa jauh dari softlens yang mampu menunjang tampilan mata terlihat lebih hidup.  Berbagai warna dan ukuran telah aku coba, semata-mata untuk kepentingan beauty & fashion. And i was soo happy karena kemarin aku baru menerima koleksi terbaru dari Exoticon, yaitu X2 Stardust seri Vega dan juga Koko Black yang hadir dengan tampilan yang cantik. Curious? Scroll down to see more.

X2 STARDUST – VEGA
‘NEVER BORING, ALWAYS GLAMOROUS’

Dari ke-5 pilihan yang ada pada koleksi Stardust (Aurora, Aquilla, Lyra, Phoenix, Vega) aku memilih seri Vega yang hadir dengan nuansa purple dengan pinkish gradation. Tak lupa ada titik-titik putih yang menyerupai hamparan bintang-bintang di galaksi. Such a beautiful pattern. Seakan-akan seseorang yang memandang mata kita ketika memakai seri ini akan ikut tersedot ke-luar angkasa.
Sepasang botol kaca mini dikemas dalam kemasan box yang memiliki warna dan tagline yang berbeda pada masing-masing variannya, X2 Stardust ini mampu bertahan hinga 6 bulan masa pemakaian. X2 Stardust yang mengangkat tema galaksi ini hadir dengan satu keunikan yang tak dimiliki oleh soflens lain, yaitu : hanya dengan sepasang X2 Stardust, bisa dijadikan 4 colour dengan cara di-spin. You will never get boring with this new collection from X2! Spin and get your colour!

Spin sesuai dengan keinginan, tapi ingat ya jangan sampai arah ‘spin’ berbeda antara mata kanan dan kiri, nanti hasilnya matamu akan terlihat seperti tidak fokus pada satu arah (Yuki udah coba kemarin, iseng muter ke arah yang beda, jadinya malah kurang cantik. Jadi sekali lagi usahakan agar arah spin-nya sama yaa).
 
Bc : 8,6
Dia : 14,5 mm
Kadar Air : 38%
Masa pemakaian : 6 bulan
Harga : Rp 93000

KOKO BLACK – GOTHIC
 
Berikutnya masih dari Exoticon, yaitu Koko Black yang hadir dengan 4 varian : Marble, Gothic, Stone, Jet Black. Ke-4 nya memiliki pattern yang berbeda-beda, and i chose Gothic karena pattern-nya yang sangat cantik. Check this picture :
 
Menurutku, varian Gothic memiliki pattern yang paling ‘complicated’ jika dibandingkan dengan 3 varian lainnya. Pattern yang ditampilkan sangat khas dengan nuansa Gothic.
Koko Black hadir dengan kemasan box tipis berwarna hitam yang dipercantik dengan gambar pita berwarna kuning dan tulisan putih serta nama variannya di bagian pojok bawah. Packagingnya cukup minimalis dan ‘slim’. Didalam box, sepasang softlens dibungkus dengan kemasan blister yang mana menurutku lebih praktis daripada kemasan botol kaca kecil #curhat karena pas membuka segel botol kaca, cukup rawan dengan besi tajam yang bisa melukai jari #pernahjadikorban.

Buat kamu yang pengen tampil ala dolly-look, aku merekomendasikan Koko Black sebagai must have item yang akan membuat tampilan matamu terlihat lebih besar dan ‘dolly’. Walaupun Koko Black memiliki diameter yang normal, hanya 14,5mm namun softlens ini memiliki efek membuat bolamata terlihat lebih besar #melebihi14,5mm menurutku. Koko Black ini cocok buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan bola mata besar tanpa mengurangi rasa nyaman karena diameternya yang cenderung normal.
Sebagai pecinta softlens hitam, Koko Black menjadi salah satu favoritku karena softlensnya yang tipis dan tidak terasa mengganjal ketika dipakai. Namun pattern-nya hanya bisa terlihat ketika dilihat dari jarak yang sangat dekat dengan pencahayaan yang terang, karena kalau dilihat dari jarak jauh, maka hanya akan terlihat seperti softlens hitam biasa. L Padahal patternnya cantik banget, sayang kan kalau nggak kelihatan.  Dan Jangan khawatir buat kamu yang memiliki masalah dengan mata minus, karena Koko Black juga menyediakan power range yang beragam untuk mata minus.
Bc : 8,6
Dia : 14,5 mm
Kadar Air : 42%
Masa pemakaian : 3 bulan
IDR. Sekitar 30.000 (tergantung kebijakan masing-masing seller)

Bring out the beauty of your eyes & Care and love your eyes.
Berbagai softlens keluaran dari Exoticon cocok untuk mata sensitif sekalipun, karena memiliki material contact lense yang sesuai dengan standarisasi Internasional seperti FDA dan ISO approved.
Untuk pembelian kedua produk diatas, klik : www.spexsymbol.com

See you on my next post! stay pretty~

No comments :

Post a Comment