Menu

January 22, 2014

Acnes Compact Powder Review

Holla!...

Akhirnya baru sempet aktif nge-blog lagi setelah sekian lama blog ini nggak terurus  karena jadwalku yang terlalu padat L
Mulai hari ini aku bakalan rajin-rajin nge-blog lagi >.<

Kali ini, aku akan me-review salah satu brand bedak yang khas dengan image ‘anti acne’. Beberapa dari kita mungkin sudah terlintas di pikiran, produk perawatan kulit wajah apa yang identik sekali dengan image ‘anti acne’. Ya, suatu brand bernama Acnes yang dikembangkan oleh Mentholatum.
Selain mengeluarkan produk-produk berupa sabun pembersih wajah, cream pencegah jerawat, dan lain sebagainya, ternyata Acnes juga menelurkan bedak yang bernama Acnes Compact Powder.
Ini dia wujudnya :D




(Acnes Compact Powder Natural Beige & Lovely Pink)

Aku akan menceritakan sedikit pengalamanku dengan produk ini :D
Dari beberapa pilihan warna, pertama kali aku membeli Acnes Compact powder dengan warna Lovely Pink (Perasan aku pilihnya warna lain deh… tapi sama penjaga tokonya kok dikasih warna yang itu?)
 lalu aku coba keesokan harinya ketika akan pergi keluar.  Hari pertama, ‘oh… okelah hasilnya halus pas dipake di wajah… tapi… kok wajahku terlihat agak item-an ya?... apa mungkin karena efek gosong terbakar sinar matahari kota Surabaya yang sangat terik?... ah.. tapi kemarin kok nggak item-an gini ya?...’ Pikirku dalam hati. Tetapi kuabaikan, mungkin itu hanya perasaanku saja. hahaha
Lalu aku nanya sama temen :
A : ‘Eh, muka ku item-an nggak sih?... atau efek bedaknya bikin muka aku item-an ya?...’
T : ‘Ah, nggak kok.. tetep aja…’
A : ‘masa?... tapi kok ak ngerasa kalau warna muka-ku ni kaya abis berjemur di pantai ya?...’
T : ‘Nggak ah, perasaanmu aja kali… aku lihatnya tetap sama kok…’
Mendengar jawaban dari temen aku sih, aku tetap ngerasa nggak yakin kalau kulit wajahku masih dalam warna yang sebenarnya…

Lalu keesokan harinya ada teman yang berkomentar ‘Eh, muka-mu merah amat?... sakit kah?...”
JDUAR!... ternyata benar feelingku kalau bedak inilah yang membuat kulit wajahku terlihat merah seperti orang yang sakit demam x_x’’ setibanya di kos-kosan aku berkaca lagi, dan bener-bener kaya orang sakit muka gw x_x’’ merah gitu…
Mulai besoknya aku sudah berhenti pakai yang warna Lovely pink itu.  Dan aku pun membeli Acnes Compact Powder lagi dengan warna Natural Beige.
Besoknya langsung aku cobain…. Dan inilah warna yang cocok dengan kulit wajahku.  Warna bedaknya bisa menyatu banget dengan warna kulit wajahku…  hasilnya halus dan merata. Aku suka banget pake Acnes Compact Powder dengan warna Natural Beige ini <3 I love this product!
Warna Natural Beige ini adalah warna yang paling muda diantara berbagai pilihan warna dari Acnes Compact Powder.

Check this out!






Ketika kotaknya dibuka, ada bungkusan berwarna hijau dan terdapat dua kantongan didalamnya. Yang satu kantongan yang berisi bedak, dan satunya lagi berisi Puf-nya. Aku sih sempat mikir ‘loh, kenapa nggak dijadikan satu aja seperti produk-produk bedak lainnya? Kan lebih simpel... mungkin bungkusan hijau ini untuk packaging-nya aja mungkin…’ Pikirku.
 lalu aku masukkan puff-nya kedalam bedaknya. Dan ternyata bedaknya nggak bisa ditutup x_X’’ yasudahlah… ternyata kantongan berwarna hijau ini berguna juga untuk tempat puff-nya…




(Proses Pengaplikasian Acnes Compact Powder pada wajah)


Ini dia setelah pemakaian Acnes Compact Powder :




See ya in next post! (o^u^o)/








No comments :

Post a Comment