Menu

January 25, 2014

Maybelline Masteliner Stick Eyeliner Review

Hallo Semuaa!
Rasanya nggak lengkap kalau Makeup tapi nggak pake eyeliner untuk membingkai garis bawah mata agar garis mata terlihat lebih tegas.
pada postingan kali ini aku akan me-review Eyeliner Stick Maybelline Masterliner.
Eyeliner Stick Maybelline Masterliner ini cukup mini, dengan panjang sekitar 12,5 cm. Ukuran yang standart untuk sebuah eyeliner stick.


Cara mengeluarkannya mudah saja, tinggal putar bagian bawahnya dan eyeliner stick-nya akan keluar mengikuti putarannya. Begitu juga caranya jika ingin memasukan kembali eyeliner sticknya, tinggal putar saja dengan arah yang berlawanan. Seperti cara mengeluarkan stick lipstick dari kemasannya.


Menurut aku, Eyeliner stick Maybelline Masterliner ini cukup bagus, stick eyelinernya juga empuk, tidak terlalu keras hingga membuat garis bawah mata kita sakit. Untuk masalah waterfproof atau enggaknya sih, cukup waterproof, eyeliner tidak akan luntur dengan mudah bila hanya terkena keringat atau air mata (dalam konteks ini, maksudnya keringat atau air mata yang wajar-wajar saja, bukan air mata yang terus mengalir karena abis nangis bombay XD)

(Maybelline Masteliner ketika diaplikasikan pada kulit tangan)

Kalau menurut aku, untuk membingkai garis bawah mata, lebih enakan pakai eyeliner pensil atau eyeliner stick. Karena dengan memakai eyeliner pensil atau eyeliner stick, kita bisa mengatur seberapa tebalnya garis yang ingin kita goreskan.  Kalau pakai eyeliner liquid sih, kan pekat banget, jadinya kita nggak bisa mengatur seberapa tebalnya goresan di garis bawah mata kita. Dan jika memakai eyeliner liquid untuk garis bawah mata, hasilnya akan langsung tebal dan pekat.


(Proses pengaplikasian Eyeliner Stick pada garis bawah mata)

Jika ingin garis mata terlihat lebih tegas, silahkan mengaplikasikan eyeliner di garis bawah mata. karena Fungsi dari eyeliner yang diaplikasikan dibagian bawah mata adalah untuk mempertegas garis mata kita. 

Sedikit saran, sebaiknya jika mengeluarkan isi dari eyeliner sticknya jangan terlalu panjang ya, kalau nggak mau patah pada saat eyeliner stick baru digoreskan DX

Berikut aku selipin beberapa gambar :D cekidot...








Sekian dulu postingan kali ini, see ya in next post! bay-baay :D




No comments :

Post a Comment